indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PPM Ciamis Utara Siap Gelar Leadership Training untuk Seluruh Pemuda dan Mahasiswa

PPM Ciamis Utara Siap Gelar Leadership Training untuk Seluruh Pemuda dan Mahasiswa

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Ciamis –
Perkumpulan Pemuda dan Mahasiswa (PPM) Ciamis Utara akan menggelar kegiatan Leadership training (Latihan Kepemimpinan) untuk para pemuda dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Ciamis dalam hal ini wilayah Ciamis utara pada tanggal 14-15 April mendatang.

Yuda Nugraha selaku Ketua Umum PPM Ciamis Utara, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai sarana para pemuda dan mahasiswa di Ciamis utara untuk mengasah daya pikirnya terkait kepemimpinan. Selain itu kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi para pemuda yang ada di Ciamis, termasuk masih momentum halal bihalal.

Melihat antusias para pemuda di wilayah Ciamis utara dalam berorganisasi, maka PPM Ciamis utara akan mengadakan open rekrutmen keanggotaan yang dikemas dalam kegiatan Leadership training. Insya Allah kita akan menghadirkan para pemateri yang kompeten.

“Sengaja kegiatannya dilaksanakan tanggal 14-15 April 2024 sekalian halal bihalal,” ungkap Yuda Nugraha Ketua Umum PPM Ciamis Utara, dalam pernyataan tertulis kepada wartawan Indokliknews.com, Senin (8/4/2024).

Dijelaskan Yuda, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung KBOK Kecamatan Panumbangan. Adapun target pesertanya diambil dari 5 Kecamatan,yakni Cihaurbeuti, Panumbangan, Panjalu, Sukamantri, dan Lumbung.

“Untuk kegiatan Leadership training, kita ambil dari 5 kecamatan yang ada di wilayah utara, seperti (Cihaurbeuti, Panumbangan, Panjalu, Sukamantri, Lumbung).Dari kepanitiaan sudah komunikasi dengan beberapa tokoh yang ada di Ciamis utara, alhamdulillah mereka mendukung kegiatan yang dilaksanakan para pemuda,” terangnya.

Termasuk kita juga sudah ketemu bapak bupati Ciamis (Dr.H. Herdiat Sunarya), Insyaallah beliau akan hadir di acara Leadership training PPM Ciamis utara,”kata  Amdad Riyadi yang bertugas sebagai Ketua pelaksana kegiatan.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Ciamis, KH Saeful Uyun juga turut mendorong kegiatan tersebut, termasuk Ketua Baznas Kabupaten Ciamis KH Lili Miftah yang sekaligus sebagai pembina di PPM Ciamis Utara juga menuturkan hal yang sama mendorong dan mendoakan agar kegiatan Leadership training PPM Ciamis utara bisa terlaksana dengan baik dan membawa manfaat.

Tidak lupa jajaran pembina yang lainnya yaitu Fahmi Fajar Mustofa yang kerap disapa Mama Fahmi dan KH. M. Nurdin, berharap para pemuda yang ada di Ciamis utara bisa ambil bagian dalam setiap kegiatan kepemudaan,” pungkasnya.(Anton)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow