indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Prabowo Subianto Dukung Kang DS Dua Periode di Pilkada Bandung 2024

Prabowo Subianto Dukung Kang DS Dua Periode di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, mendapatkan dukungan kuat dari DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024 mendatang.

Dukungan kuat dari DPP Partai Gerindra ini setelah mengeluarkan rekomendasi untuk Dr. HM. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si., sebagai Bakal Calon Bupati dan Ali Syakieb, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2024-2029. 

Rekomendasi itu ditandatangani  langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani di Jakarta pada 12 Juli 2024. 

Hal ini menunjukkan petinggi Partai Gerindra yang saat ini menjadi Presiden terpilih tersebut mendukung Kang DS dua periode pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Rekomendasi yang dikeluarkan DPP Partai Gerindra sudah diterima langsung oleh Dadang Supriatna maupun Ali Syakieb. 

Diketahui, Dadang Supriatna saat ini masih menjabat Bupati Bandung periode pertama, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung. Sedangkan Ali Syakieb, seorang artis yang saat ini menerjuni dunia politik. 

Dikeluarkannya rekomendasi dari Partai Gerindra tersebut disambut antusias Tim Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung. Ruli Yuliana, salah satu dari Tim Desk Pilkada PKB ini mengungkapkan bahwa rekomendasi yang dikeluarkan oleh Partai Gerindra dan ditandantangani Ketua Umum H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani adalah menjadi motivasi dan semangat bagi Kang DS dan Ali Syakieb untuk maju dua periode pada Pilkada Bandung 2024.

"Rekomendasi dari Partai Gerindra itu untuk memuluskan langkah Kang DS dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 2024," kata Ruli dalam keterangannya di Soreang, Selasa (16/7/2024).

Menurutnya, rekomendasi dari Partai Gerindra ini untuk melengkapi persyaratan koalisi partai "Bandung Bedas Lanjutkan". 

Di mana, imbuh Ruli, dalam proses pencalonan Kang DS itu dengan melibatkan koalisi partai politik, yaitu Partai Gerindra, PKB, Demokrat, Nasdem dan PAN. 

"Kita berharap melalui koalisi partai politik ini dapat mewujudkan Kang DS dua periode untuk Kabupaten Bandung,"  harapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow