indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Prajurit Siliwangi Sambut Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si

Prajurit Siliwangi Sambut Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM. Kota Bandung, - Kodam III/Siliwangi menggelar Tradisi Penyambutan Pangdam III/Slw, Penyerahan Pusaka Kujang dan Serah Terima Pasukan bertempat di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Rabu (25/09/2024).

Tradisi penyambutan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman, S.E., M.Si., dan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw, Ny. Leni Dadang Arif A diawali dengan jajar kehormatan dan laporan Perwira Jaga Makodam III/Slw.  Selanjutnya naik Rantis ATAV mengelilingi Markas Kodam III/Slw dengan disambut seluruh PJU Kodam, para Danrem, para Dansat/Kabalakdam, para Dandim, prajurit dan PNS Kodam III/Slw.

Sedangkan Tradisi Penyerahan Pusaka Kujang dilakukan dari Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., kepada Pangdam III/Slw di ruang Sudirman. Untuk Serah Terima Pasukan dilaksanakan di lapangan Makodam III/Slw.

Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi, kinerja dan loyalitas serta militansi yang sudah ditunjukkan seluruh personel Kodam III/Slw dan tidak boleh terhenti serta mundur dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung Pangdam yang baru.

"Jaga terus militansi dan jadilah yang terdepan didalam pembangunan. Jaga Marwah Kodam III/Slw dengan segenap jiwa raga dan tenaga serta pengorbanan," Ungkap Mayjen Fadjar.

Sementara itu, Pangdam III/Slw pada arahannya mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Mohammad Fadjar atas dedikasi dan pengabdian yang tulus serta luar biasa dalam memajukan serta menjaga nama baik Kodam III/Slw.

“Saya akan melanjutkan estafet kepemimpinan Kodam III/Slw sesuai dengan program yang sudah direncanakan. Mudah-mudahan Kodam III/Slw, tetap menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat baik itu Jawa Barat maupun Banten,” tutur Pangdam III/Slw. 

Mayjen TNI Dadang Arif Abdurahman mengajak segenap prajurit dan PNS Kodam III/Slw untuk bahu-membahu dan terus bekerja sama serta bekerja keras dalam memelihara dan menjaga nama baik serta marwah Kodam III/Slw.

“Prajurit TNI harus memiliki loyalitas tegak lurus kepada negara dan bekerja dengan prinsip Kesatuan Komando. Pimpinan boleh berganti tetapi Kesetiaan kepada Bangsa dan Negara harus tetap dikerjakan dengan sebaik-baiknya,” tutur Mayjen Dadang.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pelepasan dan Pengukuhan Ibu Raksakarini Srisena III/Slw di Graha Manggala Siliwangi, dilanjutkan tradisi Paturay Tineung di Ruang Soedirman Kodam III/Slw. Rangkaian tradisi diakhiri dengan Kenal Pamit Dankogartap II/Bdg bertempat di Makogartap II/Bdg.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow