.
Situs Berita aktual & Inspiratif
BerandaIndex
Berita  

Prediksi Perebutan Posisi 3 Piala Dunia 2022, Kroasia Vs Maroko: Maksimal Demi Gengsi Tersisa

Piala Dunia 2022 – Kroasia Vs Maroko ./Photo: Bola.com.

INDOKLIKNEWS.COM, Jakarta – Timnas Kroasia dan Timnas Maroko akan berhadapan dalam laga perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, Sabtu, 17 Desember 2022, jam 22:00 WIB.

Pertandingan Kroasia vs Maroko ini akan digelar di Khalifa International Stadium, live di SCTV, Indosiar, NEX Parabola, dan live streaming di Vidio.

Ambisi Kroasia untuk back-to-back ke final pupus setelah runner-up Piala Dunia 2018 itu dikandaskan Argentina di semifinal.
Sementara itu, kisah dongeng Maroko diakhiri oleh Prancis, sang juara bertahan. Namun, kiprah dua lulusan Grup F ini belum berakhir karena masih ada satu pertarungan terakhir untuk menentukan juara 3 dan juara 4.

Kroasia dan Maroko sudah bertemu pada matchday pertama Grup F, di mana mereka bermain imbang dengan skor kacamata. Setelah itu, Maroko akhirnya finis sebagai juara grup dan Kroasia sebagai runner-up.
Kroasia kemudian menyingkirkan Jepang dan Brasil lewat adu penalti sebelum dikalahkan Argentina 0-3. Di sisi lain, Maroko menang adu penalti atas Spanyol, mengubur mimpi Cristiano Ronaldo dengan mengalahkan Portugal 1-0, dan akhirnya ditekuk Prancis 0-2.

Kroasia memiliki kiper hebat pada diri Dominik Livakovic, sedangkan Maroko punya Yassine Bounou yang tangguh di bawah mistar. Namun, mereka berdua sama-sama tak berdaya di semifinal.
Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Kroasia dan Maroko bertemu lagi. Bagi kapten Kroasia, Luka Modric, ini bakal menjadi pertandingan Piala Dunia yang terakhir.

Bagi Kroasia, Maroko adalah lawan pertama sekaligus lawan terakhir mereka di Piala Dunia 2022, begitu pula sebaliknya. Sebelumnya, tak ada pemenang di antara mereka.

Kali ini, harus ada yang menang dan ada yang kalah.
Kroasia sudah pernah sekali menjadi juara 3 Piala Dunia. Prestasi itu mereka capai di Piala Dunia 1998. Akankah pencapaian itu terulang?

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Nikola Vlasic, Bruno Petkovic, Lovro Majer.
Pelatih: Zlatko Dalic (Kroasia).
Info skuad: Josip Stanisic (meragukan).

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Jawad El Yamiq, Achraf Dari, Achraf Hakimi; Abde Ezzalzouli, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Sofiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.
Pelatih: Walid Regragui (Maroko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *