indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pria Diduga ODGJ Ngamuk Membabibuta Rusak Ampifier  di Pengajian Ibu-Ibu di Kampung Bangkongreang Desa Benda

Pria Diduga ODGJ Ngamuk Membabibuta Rusak Ampifier  di Pengajian Ibu-Ibu di Kampung Bangkongreang Desa Benda

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Suasana pengajian ibu- ibu di Kampung Bangkongreanf RT 04 RW 07 Desa Benda Kecamatan Cicurug, yang awalnya berjalan lancar, tiba-tiba berubah dratis menjadi riuh dan heboh.

Pasalnya, seorang pria yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), tiba-tiba membabi buta dan merusak amplifier yang tengah digunakan saat pengajian oleh kalangan-ibu di Kampung Bangkongreang.

Petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Cicurug, Danik Saputra mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB ini, bermula saat pria tersebut datang secara tiba-tiba ke lokasi pengajian rutinan yang diselenggarakan oleh ibu-ibu yang ada di wilayah kampung tersebut.

“Iya, katanya pria itu tiba-tiba datang dan memasuki tempat pengajian ibu-ibu. Setelah itu, pria tersebut langsung merusak mesin amplifier yang tengah digunakan saat pengajian itu,” kata Danik kepada wartawan, pada Jumat (26/07/2024).

Saat berada di dalam majelis taklim, pria yang diduga ODGJ tersebut, selain menghancurkan mesin amplifier, juga menabrak ibu-ibu yang tengah melakukan pengajian. “ Bahkan, sejumlah barang-barang di dalam majelis taklim itu, juga telah diberantakan oleh pria itu,” ujarnya.

Setelah merusak mesin amplifier, ucap Danik, pria tersebut langsung melarikan diri ke area perumahan yang ada di wilayah kampung tersebut. “Saat itu, ibu-ibu banyak yang teriak dan keluar dari dalam majelis. Nah, saat keluar pria itu, warga langsung mengejarnya dan berhasil diamankan,” terangnya.

Saat diamankan, pria tersebut sempat jadi bulan-bulanan massa. Beruntung petugas gabungan dari Bhabinkamtibmas Desa Benda, langsung bergegas ke lokasi kejadian.

Setelah itu, ujarnya, Bhabinkamtibmas langsung membawa ODGJ itu, ke Puskesmas Cicirug, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Karena, pria itu telah mengalami sejumlah luka akibat amukan massa. “Iya, itu lukanya ada di bagian pelipis mata dan luka bagian kepala. Tapi, luka-lukanya tadi siang juga sudah dijahit oleh tim medis di Puskesmas Cicurug,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow