indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Pro Prabowo Subianto Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Pro Prabowo Subianto Deklarasi Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pro Prabowo Subianto (Propas) resmi mendukung pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Dukungan tersebut dilakukan setelah Pro Prabowo Subianto menggelar deklarasi di kawasan Baleendah, Sabtu (12/10/2024).

Apih Djalil, Ketua Propas Kabupaten Bandung menjelaskan dukungan terhadap cabup nomor urut 2, Dadang Supriatna memiliki latar belakang yang religius sebagai seorang santri, yang membuatnya amanah dan selalu mendukung apa yang diinginkan masyarakat

"Kang DS waktu menjabat juga, alhamdulilah beliau memang basicnya santri, yaitulah amanah," katanya.

"Mungkin dari hukum agama dia selalu mendukung apapun yang dimaui oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Bandung selalu bersedia untuk bertemu dengan masyarakat kecil pun mau terjun ke bawah," ujarnya.

Apih Djalil mengungkapkan dalam deklarasi tersebut dirinya merasa bangga, karena sosok Kang DS merupakan sahabat lama.

"Sekarang saya sangat bangga dan merasa bahagia sekali bisa bertemu dengan solmed lama, baju yang lama, sekarang baju yang baru yaitu hijau," tuturnya.

"Nah ini saya sangat sedih bahagia, terharu, sampai sekarang pun saya tidak kuat berbicara di depan umum melihat Dadang Supriatna yang baik hati, mudah-mudahan sekarang menang," harapnya.

Sementara itu, calon Bupati Bandung Dadang Supriatna yang hadir langsung dalam deklarasi tersebut mengatakan dukungan Pro Prabowo Subianto ini semakin memperkuat keyakinan bahwa kemenangan pasangan nomor urut 2 ini sudah semakin dekat. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pro Prabowo Subianto atas dukungannya untuk pasangan nomor urut 2, deklarasi ini sangat luar biasa," kata Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna. 

Kang DS menyebut dalam deklarasi dukungan ini sekaligus mengajak semua pendukung untuk terus berjuang dan memastikan pemilih datang ke TPS untuk mencoblos pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

"InsyaAllah, program-program yang akan kita suguhkan, ini sinergi dengan bapak presiden terpilih," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow