indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Program Rehab Kodam III/Slw Sasar RTLH para Purnawirawan dan Makoramil

Program Rehab Kodam III/Slw Sasar RTLH para Purnawirawan dan Makoramil

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT., menggelar Launching Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran TNI AD Serta Rehab Koramil dalam Rangka Memperingati HUT Ke-79 RI Tahun 2024 bertempat di Graha Manggala Siliwangi Jl. Aceh No. 66 Kota Bandung, Kamis (08/08/2024).

Sasaran rehab sebanyak 55 unit rumah para purnawirawan, warakawuri dan veteran TNI AD yang tersebar di seluruh wilayah Jabar dan Banten. Sedangkan sasaran rehab Kantor Koramil sebanyak 25 unit bangunan dibawah Kodim jajaran Kodam III/Slw. 

Kegiatan dilaksanakan atas kerjasama dengan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) dalam penentuan sasaran serta dengan Bank Mandiri melalui program CSR.

“Hari ini kita laksanakan program yang menyentuh keluarga besar TNI AD dengan launching rehab RTLH untuk membantu 55 orang Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran di Jawa Barat dan Banten dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI,” ucap Pangdam.

Sedangkan terhadap rehab Kantor 1 unit Koramil di setiap Kodim,  bertujuan agar para prajurit kewilayahan mempunyai tempat yang nyaman untuk berkantor setelah bekerja di lapangan.

Senior Vice President Bank Mandiri M. Wisnu Trihanggodo mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan sehingga Bank Mandiri bisa ikut mendukung kegiatan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi Purnawirawan, Warakawuri dan Veteran TNI AD.

Launching ditandai dengan pemukulan Gong oleh Pangdam III/Slw didampingi oleh Ketua PPAD Jabar Mayjen TNI (Purn) Cucu Somantri,  Senior Vice President Bank Mandiri, Irdam dan para Danrem.

Hadir dalam kegiatan Irdam III/Slw, para Danrem Jajaran Kodam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, Para Dansat dan Kabalakdam III/Slw serta para Dandim Jajaran Kodam III/Slw.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow