indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Projo Dukung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Projo Dukung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Projo Kabupaten Bandung menyatakan sikap bentuk dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Tegalluar Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (30/9/2024). 

Projo  DPD Jabar juga turut menyaksikan dukungan kepada pasangan Bedas Lanjutkan atau Bandung Lebih Bedas tersebut.

Cabup Dadang Supriatna menyambut baik dengan santun dan ramah sekaligus mengucapkan terimakasih, pertanda baik atas dukungan Projo Kabupaten Bandung kepada dirinya. 

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan projo yang diberikan kepada pasangan kami. Semoga kerjasama ini berkelanjutan kedepannya untuk kemajuan Kabupaten Bandung," ucap Dadang Supriatna di kediamannya.

Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS menyatakan, dengan berdatangannya dukungan mengalir seperti air, optimis bahwa pihaknya akan meraih kemenangan. 

"Dukungan selain dari pada partai koalisi, Ormas, OKP dan para relawan juga bahu membahu beriringan menyatakan dukungan sebagai bukti bahwa program Bedas diakui keberhasilannya di kalangan publik," katanya.

Sementara itu pengurus DPD Projo Jabar Dedi Barnasi mengatakan, Projo menyatakan dukungan dijatuhkan kepada pasangan Bedas karena memiliki komitmen yang sama ingin melanjutkan program pusat, yakni pasangan Presiden Prabowo-Gibran. 

"Saat ini kami juga sekaligus menyerahkan surat dukungan dari DPP untuk pasangan Bedas," ujarnya. 

Disebutkan Dedi, berdasarkan hasil survey saat ini pasangan Bedas meraih 70 % suara, hasil survey LSI (Lembaga Survei Indonesia).

"Ini menandakan bahwa kemenangan Bedas sudah diambang pintu tinggal kita memperkokohnya, karena kami juga akan turut andil memenangkan dengan cara kami," ucapnya. 

Oleh karenanya, Dedi menyebut dalam menjatuhkan dukungan tidak cukup sampai deklarasi paslon saja. "Tetapi keberlangsungan serta kelanjutan program setelah jadi agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Sementara itu Ketua Projo Kabupaten Bandung Teti didampingi Sekretaris Sumardi menerangkan, dari 31 kecamatan anggota Projo yang kemaren bergerak di Pragib (Prabowo Gibran) sudah mencapai sekira lebih kurang 400 orang. 

"Untuk dukungan ini, kendati kami sudah menaruh hati ke Bedas,   sehingga kami mengikuti arahan dari DPD dan DPP. Berdasarkan hasil pertimbangan karena Bedas banyak didukung partai koalisi KIM (Koalisi Indonesia Maju) akhirnya jatuh dukungan kami sama," tutur Teti.

"Hari ini kami baru nyatakan sikap dalam waktu dekat ini, kita akan kumpulkan pasukan untuk deklarasi akbar," ditambahkan Sumardi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow