indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PSI Bergabung Bersama Koalisi Partai Demokrat dan Golkar Kota Sukabumi Dukung Muraz - Andri Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi

PSI Bergabung Bersama Koalisi Partai Demokrat dan Golkar Kota Sukabumi Dukung Muraz - Andri Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM , - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Sukabumi ikut bergabung bersama koalisi DPC Partai Dermokrat - Partai DPD Golkar Kota Sukabumi, dan ini semakin menambah kekuatan dukungan calon calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz - Andri Hamami, dalam perhelatan Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan juru bicara Mohamad Muraz, Luviana Adam kepada wartawan. "Dengan bergabungnya (PSI) ke dalam koalisi Partai Demokrat - Partai Golkar di Pilwalkot Sukabumi 2024 membawa semangat baru bagi politik lokal," sebut Liviana, Sabtu (29/6/2024).

Menurutnya, dengan semangat yang sama yaitu semangat perubahan, kemajuan, dan kemaslahatan untuk seluruh masyarakat Kota Sukabumi. 

Luviana menilai PSI dikenal sebagai partai yang mewakili aspirasi generasi muda, diharapkan dapat menyuntikkan perspektif segar dan inovatif dalam beragam ini.

“Kombinasi pengalaman partai besar seperti Partai Demokrat-Partai Golkar dengan ide-ide progresif dari PSI dapat menciptakan strategi efektif untuk memenangkan pemilu,” ujarnya.

Menurutnya, di sisi lain, kehadiran PSI juga berpotensi meningkatkan partisipasi anak muda dalam proses politik. Dengan PSI yang tersebar, lebih banyak anak muda mungkin merasa termotivasi untuk terlibat aktif dalam politik lokal, memperkuat demokrasi, dan memastikan bahwa pemerintahan lebih representatif terhadap semua lapisan masyarakat.

“Keterlibatan aktif pemuda ini penting untuk membawa perubahan positif dan mengatasi masalah-masalah lokal dengan cara-cara yang lebih kreatif dan relevan,” ungkapnya.

Namun, ini juga menghadapi tantangan, kata Luviana Adam, penting bagi semua pihak untuk bekerja harmonis dan efektif. 

Dirinya percaya, PSI mampu membuktikan ide-ide progresif mereka dapat diimplementasikan dengan baik di pemerintahan lokal.

"Jadi dengan tergabungnya PSI berpotensi menciptakan pemerintahan yang lebih inklusif dan dinamis, membawa manfaat nyata bagi warga Sukabumi," ujar Luviana.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow