indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Puluhan Santri Gerebek Sebuah Rumah Kontrakan yang Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi di Citeureup

Puluhan Santri Gerebek Sebuah Rumah Kontrakan yang Diduga Dijadikan Tempat Prostitusi di Citeureup

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebuah rumah kontrakan yang diduga menjadi lokasi prostitusi di Kampung Lebak Pasar Desa Citeureup, Kecamata. Citeureup Kabupaten Bogor digrebekek selompok santri dari Pondok Pesantren Assatropi, Sabtu (3/8/2024).

Kapolsek Citeureup Kompol Victor G Hamonangan mengatakan, sekitar 20 orang santri menggerebek kontrakan milik Gultom, karena mereka curiga ada aktivitas yang melanggar norma agama dan hukum.

"Setelah penggerebekan, dilakukan pertemuan darurat antara pemilik kontrakan, tokoh lingkungan, tokoh agama setempat dan anggota Babinkamtibmas Desa Citeureup," sebut Victor.

Pertemuan ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah secara musyawarah dan mencari solusi terbaik. Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa pemilik kontrakan harus lebih selektif dalam menerima penyewa.

"Setiap calon penyewa baru harus dilaporkan kepada Ketua RT setempat untuk mencegah terulangnya kejadian serupa," jelas Victor.

Victor menghimbau kepada para santri dan masyarakat, sebaiknya melaporkan ke polsek untuk sama-sama mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat prostitusi untuk melakukan tindakan penggerebekan kontrakan tersebut.

Ia memastikan, akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memastikan bahwa kontrakan tersebut tidak lagi digunakan untuk kegiatan yang melanggar hukum.

Kompol Victor juga menambahkan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan aktivitas prostitusi online di kontrakan tersebut.

"Langkah-langkah preventif akan diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow