.
Situs Berita aktual & Inspiratif
BerandaIndex
Berita  

PWI dan IJTI Bersilaturahmi Bersama Bupati Bandung, Kang DS ” Meminta rekan – rekan Media untuk mendoakannya selama berada di Tanah Suci “

Foto bersama Bupati Bandung bersama rekan – rekan PWI dan IJTI, usai Silaturahmi Menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan Ibadah Haji, Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna dan Istri Emma Dety Supriatna.di Rumah Dinas Jabatan, Soreang Kabupaten Bandung. Jum’at (1/7/2022)./indokliknews./Istimewa.

INDOKLIKNEWS, Bandung –
Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS bakal berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Haji 1443 H.

Diketahui, ia bersama istri Emma Dety Supriatna berangkat pada Sabtu Subuh (2/7/2022) , dan akan kembali pulang ke tanah air pada tanggal (24/7/2022).

Menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci Mekah untuk menunaikan Ibadah Haji, Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS, meminta kepada rekan-rekan wartawan di bawah naungan PWI dan IJTI agar memaafkan salah yang pernah dilakukannya. “Jadi jangan ada dosa diantara kita,” katanya di Rumah Dinas Jabatan, Jum’at (1/7/2022).

Di kesempatan itu, Kang DS menyampaikan peningkatan IPM terutama dari sektor pendidikan yang sudah mengalami kenaikan secara signifikan. Sehingga bisa memotivasi untuk meningkatkan kinerja, dengan mengimplementasikan visi Bangkit Edukatif Dinamis Agamis dan Sejahtera (BEDAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *