indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

PWRI DPUTR Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

PWRI DPUTR Kabupaten Bandung Deklarasi Dukung Pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb terus mendapat dukungan dari berbagai pihak di Kabupaten Bandung. 

Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini maju pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang. Saat ini, pasangan Bandung Bedas sedang memasuki masa kampanye Pilkada Bandung. 

Dukungan kali ini datang dari Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) DPUTR Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2024).

PWRI DPUTR Kabupaten Bandung mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Nomor Urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Bandung 2024.

Hal itu membuktikan pasangan Bandung Lebih Bedas ini mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna  pun mengucapkan syukur alhamdulillah setelah mendapatkan banyak dukungan dari berbagai element masyarakat itu. Bahkan ia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak maupun masyarakat yang telah mendukungnya untuk kesuksesan dan kemenangannya di Pilkada Bandung. 

Sebelumnya, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb ini mendapat dukungan dari ratusan anggota Himpunan Alumni Pesantren Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Bandung.

Mereka secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung  Dadang Supriatna-Ali Syakieb, pada Pilkada Kabupaten Bandung 2024. 

Deklarasi yang dihadiri ratusan kiai, ustadz, ustadzah dan para santri tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Miftahul Falah Kampung Nengkelan, Desa Sindangsari, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. 

Mereka menyatakan siap bekerja dan turun untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb yang diusung PKB, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PAN, PDIP, PBB, PSI, Partai Buruh, PKN, Perindo, Partai Gelora dan

Sebagai informasi, Hamida adalah himpunan alumni Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, salah satu pesantren terbesar di Tasikmalaya pimpinan ulama besar, alm KH Choer Affandi. Alumninya tersebar di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bandung. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, kami keluarga besar Hamida, Himpunan Alumni Miftahul Huda mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Nomor Urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb," ujar Ketua Hamida Bandung, KH Cecep Zaenal Muttaqin, Jum'at (27/9/2024) petang.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow