indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Radio Antasalam FM Group Gelar Reuni Akbar Di Kota Bandung

Radio Antasalam FM Group Gelar Reuni Akbar Di Kota Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKMEWS.COM, Kota Bandung - Dalam rangka mempererat serta mendekatkan tali silaturahmi antar sesama alumni atau eks penyiar Radio Antasalam FM group InsyaAllah akan menyelenggarakan reuni akbar pada hari minggu. (07 /7/ 2024).

Rangkaian Acara tersebut akan digelar di Hotel Savoy homann  Jalan Asia Afrika Kota Bandung mulai pukul 11.00 sampai dengan selesai.
Hal tersebut disampaikan Roni Fadhilah selaku ketua Panitia acara REUNI AKBAR ini.

Menurut Roni fadilah Acara ini merupakan prakarsa atau ide dari beberapa teman teman eks penyiar Antasalam grup yakni dari Trisara kencana FM kemudian Madina FM kemudian Assalam yang para penyiarnya masing masing sudah ada yang berjauhan tersebar ke berbagai daerah ada juga yang keluar pulau, ada yg sudah hengkang atau juga yang masih berkiprah di dunia yang sama di tempat yang berbeda radio.

Rangkain kegiatan acara REUNI AKBAR tersebut akan digelar di kota bandung jadi mulai aksi sosial, kunjungan ke Panti Asuhan bersilaturahmi hingga acara pokok Ceremonial kumpul berbagi cerita dan Pengalaman serta hiburan .di Hotel Homann Bandung.

Intinya diharapkan semua Alumni Antassalam Grup ini bisa lebih erat dalam mendekatkan tali silaturahmi sesama para ex atau mantan penyiar yang dulu mengawali karir kiprahnya di radio Antasalam FM grup

diharapkan kepada seluruh eks penyiar Antasalam grup untuk  bisa ikut hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut Insya Allah kita akan berkumpul silaturahmi mendekatkan tali duduluran menangkeun luang tipapada urang juga terutama jangan ada putus silaturahmi sesama eks penyiar di radio antasalam

Hal senada juga disampaikan oleh H. Budi purwa sebagai penasehat panitia atau penasehat kegiatan acara REUNI AKBAR tersebut.
Kata H. Budi acara tersebut digelar untuk lebih mendekatkan silaturahmi kekeluargaan sesama penyiar eks radio antasalam Fm group diharapkan juga semuanya bisa ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut. yang ada waktu tanggal 7 Juli 2024 silahkan untuk mendaftarkam segera.

Sehingga ada jauh waktu dari sekarang bisa mengagendakan bisa ikut acara reuni akbar tersebut 

Reuni akbar yang akan diselenggarakan pada hari minggu tanggal 07 juli 2024.itu di Hotel Homann mulai pukul 11 siang Sampai -selesai.insya Allah akan dihadiri dan dimeriahkan oleh Artis ibukota dan juga Jawa Barat yang dulu pernah mengawali Kiprahnya di Radio Antassalam Fm, saat ini masih dikonfirmasi. serta dimeriahkan juga oleh artis Preman Pensiun dan TOP RCTI.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow