indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Raffi Ahmad Dukung Kang Dadang Supriatna bersama Ali Syakieb Pada Pilbup Bandung 2024

Raffi Ahmad Dukung Kang Dadang Supriatna bersama Ali Syakieb Pada Pilbup Bandung 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM - Selebritas Raffi Ahmad menyatakan dukungannya pada Dadang Supriatna dan Ali Shakieb untuk Pilbup Bandung 27 November 2024.

Dukungan Raffi Ahmad ini disampaikannya, setelah tersiar rekaman video melalui media sosial atau grup WhatsApp maupun Instagram, Senin (15/7/2024).

Ini penuturan Raffi Ahmad saat menyampaikan dukungannya kepada Kang Dadang Supriatna bersama Ali Syakieb. 

"Assalamualaikum wr wb. Bismillahirrahmanirrahim. Saya Raffi Ahmad, mendukung Kang Dadang Supriatna bersama Ali Syakieb, insya Allah untuk Kabupaten Bandung. Bedas...Bedas...Lanjutkan".

Pada saat mengungkapkan dukungannya itu, Raffi Ahmad bersama Dadang Supriatna yang merupakan bakal calon Bupati Bandung, yang saat ini masih menjabat Bupati Bandung, yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.

Ali Syakieb, yang merupakan pemeran maupun model Indonesia, yang saat ini terjun ke dunia politik juga turut hadir pada saat Raffi Ahmad menyampaikan dukungannya untuk Kang Dadang Supriatna bersama dirinya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad pun sempat menjalin silaturahmi dengan Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna di Soreang Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Raffi Ahmad saat ditanya wartawan bahwa dirinya lebih pada menjalin silaturahmi dengan Kang Dadang Supriatna. 

"Jelaslah, kalau saya ada di sini. Tahu sendiri dong. Tunggu tanggal mainnya. Kalau saya ada di sini, yang penting sudah tahulah kalau saya ada di sini," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa kinerja Kang DS, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bandung sudah pada tahu. "Bedas untuk lanjutkan," katanya.

Raffi Ahmad pun mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Kang DS. Apalagi, Raffi Ahmad adalah asal Jawa Barat, sehingga mengetahui langsung kinerja Bupati Bandung tersebut.

"Saya sudah sering mendengar nama  sosok beliau. Sudah sering berdiskusi. Banyak sekali gagasan beliau. Saya aja sebagai junior, ingin banyak belajar jiwa kepemimpinan dari Kang DS," katanya.

"Ini bukti saya ada di sini untuk Kang  DS. Siap Bedas lanjutkan. Saya ada di sini untuk Kang DS. Saya akan turun ke lapangan untuk membantu Kang DS," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow