indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ramai di Instagram Praktik Gratifikasi Seks Dalam Rotasi, Mutasi, dan Promosi Jabatan di Lingkungan Pemkab Bogor

Ramai di Instagram Praktik Gratifikasi Seks Dalam Rotasi, Mutasi, dan Promosi Jabatan di Lingkungan Pemkab Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Adanya praktik gratifikasi seks dalam rotasi, mutasi, dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kabar tersebut diunggah oleh Akun Instagram anonim @fablo.kecil.

Postingan dalam akun tersebut, membuat sejumlah pejabat tinggi di Kabupaten Bogor membungkam mulut dalam menanggapi benar atau tidaknya dugaan gratifikasi seks yang diduga terjadi di Bumi Tegar Beriman.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan, bahwa dugaan gratifikasi seks ASN di lingkungan Kabupaten Bogor terjadi bukan di zamannya.

Hal itu ia sampaikan menjawab dugaan gratifikasi seks pejabat tinggi ASN yang ramai di Instagram anonim @fablo.kecil yang menjelaskan ada praktek jual beli jabatan dengan syarat seks.

Asmawa Tosepu mengaku, tidak tahu menahu soal kasus tersebut. Ia meminta agar mengkomfirmasi kepada Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor.

"Silahkan konfirmasi ke sana terkait mutasi silahkan konfirmasi kepada kepala BKPSDM, karena teknis mutasi diurus oleh beliau, termasuk ke Kadiskominfo yang banyak mengetahui tentang media, saya tidak bisa mengomentari," kata Asmawa.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bayu Rawamanto tidak sama sekali merespon meski namanya berulang kali disebut pada postingan maupun snapgram akun anonim itu.

Bayu bahkan diduga membungkam sejumlah media untuk tidak memberitakan soal dugaan skandal ASN di Bumi Tegar Beriman itu.

Pemkab Bogor melalui Diskominfo Kabupaten Bogor diduga melakukan upaya pencarian sosok yang ada di belakang akun Instagram @fablo.kecil itu.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow