indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Rapat Pleno PPK Sukahening, Sempat Diwarnai Instruksi dari Panwas, Ketua Nanang: Ada Perbedaan Data Kemungkinan Salah Input

Rapat Pleno PPK Sukahening, Sempat Diwarnai Instruksi dari Panwas, Ketua Nanang: Ada Perbedaan Data Kemungkinan Salah Input

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, -  A. Nanang Mandar Holik Ketua PPK Sukahening mengatakan, telah selesai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di tingkat Kecamatan Sukahening.

"Alhamdulillah tadi sudah di tetapkan dan diterima oleh semua peserta yang hadir di pleno," ungkap A. Nanang Mandar Holik kepada jurnalis indokliknews.com ditemui usai pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024,di Gedung Aula Kacamatan Sukahening, Rabu (7/8/2024).

"Ini adalah tahap pertama pemuktahiran daftar pemilih sebagai dasar nantinya itu, penyusunan daftar pemilih sementara,"tambahnya.

Tadi ada instruksi dari Panwas, lanjut Nanang, ada perbedaan data yang dibacakan hasil pleno di Desa Sukahening.

"Setelah terkonfirmasi  ternyata kemungkinan itu ada salah input dari Panwascam, karena kita sandingan dengan dengan berita acara yang ada di PAC yang diberikan kepada PAC Parpol itu sama dengan yang dibacakan oleh PPS-nya,"katanya.

Dijelaskan Nanang, terkonfirmasi itu  BA sudah benar. Jumlah yang ditetapkan tadi pemilih sementara itu sebanyak 24.000, dan 49 TPS di wilayah Kecamatan Sukahening," ucapnya.

Ia menambahkan, mudah - mudahan nanti kedepannya itu  ini menjadi data yang akurat.

"Dan mudah-mudahan menjadi awal dari kesuksesan tahapan pada Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, kemudian pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," tandas Nanang.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow