indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ratusan Masyarakat Desa Sukapancar Antusias Ikuti Jalan Santai

Ratusan Masyarakat Desa Sukapancar Antusias Ikuti Jalan Santai

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ratusan masyarakat Sukapancar dengan antusias memeriahkan acara jalan santai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79, yang digelar Pemerintah Desa Sukapancar Kecamatan Sukaresik,Kabupaten Tasikmalaya, Senin (19/8/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola,peserta jalan santai di dominasi perempuan- Anak dari berbagai kalangan turut serta dalam acara yang penuh semangat dan kebersamaan

Kepala Desa Sukapancar Arip Taufik Rahman,S.Kom., menyampaikan,kegiatan jalan Sanata ini masih dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 tingkat Desa Sukapancar, rangkaian acaranya kita memang sengaja 
diadakan setelah selesai di tingkat kecamatan.

"Pada hari kita menggelar jalan santai dengan seluruh kalangan masyarakat,yakni dari mulai anak- anak sampai dewasa. Alhamdulillah semuanya bisa berkumpul bisa ikut berpartisipasi. Jalan santai ini memang didominasi oleh para ibu ibu, anak remaja dan juga pelajar  dari TK, PAUD, SD, serta MTS,yang ada di lingkungan desa Sukapancar itu semua ikut,"ungkap Arip Taufik Rahman,kepada wartawan usai melepas peserta jalan santai.

"Alhamdulillah melihat kekompakan warga desa Sukapancar saya sangat merasa terharu dan bangga, juga bahwa di desa Sukapancar kerjasama gotong royong masih ada dan masih bisa di lihat di desa Sukapancar ini,"tambah Arif.

Lebih lanjut Arif,mengatakan, dengan harapan mudah mudahan dengan adanya kegiatan jalan santai memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, warga desa Sukapancar bisa lebih merdeka lagi dari segi apapun.

Setelah selesai jalan santai,ucap Arip,kita adakan perlombaan antar RT, yang memang kita lihat dari beberapa kampung memang melaksanakan berbagai perlombaan.Makanya kita tandingkan antara RT yang ada kurang lebih 20 RT, jadi 20 Rt bertanding untuk perlombaan khas agustusan ini.

"Puncak acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79,Insyaalah di Rabu malam kamis tanggal 21 agustus 2024, sebagai acara penutup sekaligus pembagian hadiah dan Tabligh Akbar," jelasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow