indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Relawan #Dulur Bedas, 20 Pengusaha Muda dan Ribuan Warga Dukung Pasangan Bedas Jilid 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

Relawan #Dulur Bedas, 20 Pengusaha Muda dan Ribuan Warga Dukung Pasangan Bedas Jilid 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 20 pengusaha muda Kabupaten Bandung gelar deklarasi mendukung pasangan  Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Dukungan puluhan pengusaha kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Bedas Jilid 2 ini disampaikan pada kesempatan pelaksanaan "Deklarasi Relawan #Dulur Bedas" di Desa Rancatungku Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Selasa (3/9/2024) malam atau Rabu (4/9/2024) malam sekitar pukul 24.06 WIB.

Selain hadir puluhan pengusaha muda Kabupaten Bandung, juga turut hadir lebih dari 2000 warga yang turut mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb dengan tagline "Bandung Lebih Bedas" ini.

Pada pelaksanaan Deklarasi Relawan #Dulur Bedas ini, calon Bupati Bandung yang juga petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna turut diundang oleh pihak penyelenggara dan ia hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat di Kecamatan Pameungpeuk tersebut.

"Tadi malam, saya diundang ke Pameungpeuk, ternyata 20 pengusaha muda di Kabupaten Bandung yang mendeklarasikan mendukung Pasangan Bedas dengan namanya #Dulur Bedas," kata Dadang Supriatna, usai menghadiri Deklarasi Relawan #Dulur Bedas tersebut.

Bersamaan dengan dilaksanakannya deklarasi mendukung pasangan Bedas Jilid 2 itu, lanjut Dadang Supriatna, juga bersamaan dengan dilaksanakan pentas pagelaran seni dan budaya wayang golek dengan Ki Dalang Aa Dadan Sunandar Sunarya dari Putra Giri Harja 3 Jelekong Kabupaten Bandung.

"Sekaligus diberikan door prize kepada para penonton yang hadir dalam pagelaran wayang golek tersebut," katanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna ini mengatakan, Deklarasi Relawan #Dulur Bedas disampaikan dan diucapkan sekitar pukul 24.06 WIB atau sudah masuk tanggal 4 September 2024. 

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan tersebut dan sangat apresiasi. Merasa bangga, ternyata di Kabupaten Bandung banyak pengusaha-pengusaha muda yang sukses yang ingin membantu daerah Kabupaten Bandung. Hal ini semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Bandung," katanya.

Kang DS berharap dengan adanya dukungan dari Relawan #Dulur Bedas ini secara konkret dan nyata. 

"Dukungan ini mendapat energi untuk memenangkan kembali Pasangan Bedas Jilid 2 dalam kontestasi Pilkada Bandung 2024," harapnya. 

Pasca pelaksanaan deklarasi tersebut, kata Kang DS, insya Allah akan ditindaklanjuti melalui pelaksanaan rapat khusus tentang bagaimana penggalangan, yang pada akhirnya tepat sasaran untuk melakukan konsolidasi.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Relawan #Dulur Bedas," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow