indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Rencana Aksi, Kang DS Berikan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Kusir Delman, Supir Angkot, Ojeg, Tukang Beca, Seniman dan Budayawan

Rencana Aksi, Kang DS Berikan BPJS Ketenagakerjaan Kepada Kusir Delman, Supir Angkot, Ojeg, Tukang Beca, Seniman dan Budayawan

Smallest Font
Largest Font

 INDOKLIKNEWS.COM, - Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan rencana aksinya yang akan dilanjutkan dan ditingkatkan pada pemerintahan mendatang, jika terpilih kembali jadi Bupati Bandung periode 2024-2929. 

"InsyaAllah jika diberikan lagi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bandung, diperiode kedua kita akan memperlebar pemberian BPJS Ketenagakerjaan kepada kusir delman, supir angkot, ojeg, tukang beca, seniman dan budayawan," kata Dadang Supriatna dalam keterangannya, Selasa (15/10/024).

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb dengan tagline Bandung Lebih Bedas. Pasangan Bedas nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb ini maju di Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Kang DS mengungkapkan mereka berhak mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan karena masuk kepada kategori tenaga kerja rentan yang tentunya mempunyai penghasilan yang tidak tentu.

"Maka kita harus perhatikan juga mereka dan hadir di tengah-tengah mereka untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka," tutur Kang DS, yang sudah merealisasikan 13 program prioritas di Kabupaten Bandung. 

Kang DS, petahana Bupati Bandung, menjelaskan, bahwa sejumlah pihak sudah melakukan pendataan untuk para tenaga kerja rentan tersebut agar bisa diberikan BPJS Ketenagakerjaan baik itu Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), maupun Jaminan Kematian (JK) serta Jaminan Hari Tua ( JHT ).

"Teknisnya saat ini sudah dalam pendataan semua," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow