indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Renie Rahayu Fauzi Apresiasi Para Atlet Kabupaten Bandung yang Berprestasi di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Renie Rahayu Fauzi Apresiasi Para Atlet Kabupaten Bandung yang Berprestasi di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi memberikan apresiasi terhadap para atlet berprestasi yang sukses di ajang perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024.

"Para atlet asal Kabupaten Bandung telah membuktikan prestasi terbaiknya di ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan meraih 27 medali emas, 16 perak dan 19 perunggu. Raihan prestasi yang dibuktikan secara nyata atlet Kabupaten Bandung itu harus mendapatkan apresiasi dan penghargaan," kata Renie.

Renie mengungkapkan hal itu saat menghadiri Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41 tingkat Kabupaten Bandung dan penyambutan para atlet Kabupaten Bandung yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Venue Soccer Bandung Bedas Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (27/9/2024).

Renie menyebutkan bahwa prestasi yang diraih para atlet itu sangat membanggakan bagi Kabupaten Bandung. Selain itu dapat memotivasi bagi para atlet lainnya untuk terus meningkatkan prestasi di bidang olahraga. 

"Bagaimana tidak mereka sudah berjuang dan bekerja keras untuk meraih prestasi. Akhirnya mereka membawa pulang 27 medali emas yang turut menyumbangkan untuk Jabar Hattrick Juara," kata Renie.

Ia menyebutkan prestasi yang diraih para atlet itu menjadi modal awal untuk menghadapi Porprov 2026 mendatang. Apalagi pada Porprov 2026 itu, kata dia, Kabupaten Bandung mentargetkan 100 medali emas. 

"Ini sebuah tantangan yang cukup berat untuk capaian target 100 medali emas," katanya. 

Renie berharap prestasi para atlet Kabupaten Bandung terus meningkat ke depan. 

"Diharapkan, capaian target 100 medali emas itu menjadi motivasi untuk para atlet meningkatkan prestasinya," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow