indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Resmi, Empat Partai Berkoalisi Usung Petahana Dadang Supriatna Menuju Bandung Bedas Jilid 2

Resmi, Empat Partai Berkoalisi Usung Petahana Dadang Supriatna Menuju Bandung Bedas Jilid 2

Smallest Font
Largest Font
PKB dan Gerindra saat melaksanakan silaturahmi dan penandatanganan nota kesepahaman jelang Pilkada Bandung 2024./indokliknews./kos.

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Empat partai politik sudah bisa dipastikan resmi bergabung dalam koalisi Bandung Bedas jilid 2 jelang pelaksanaan Pilkada Bandung 27 November 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna menyatakan keempat partai politik itu, yakni PKB, Gerindra, NasDem dan Demorkat.

“Alhamdulillah, 4 partai politik yang sudah resmi bergabung dalam koalisi Bandung Bedas Lanjutkan, yakni PKB, Gerindra, NasDem dan Demokrat,” kata Dadang Supriatna, Minggu (19/5/2024).

Keempat partai politik ini resmi berkoalisi, setelah Dadang Supriatna bersama jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Bandung beserta Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bandung dan anggota DPRD lainnya, maupun anggota DPRD Kabupaten Bandung terpilih pada Pileg 2024 lalu melaksanakan silaturahmi dengan dua partai politik pada Minggu sore.

Yaitu dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung. Sebelumnya, PKB dengan Partai Demokrat sudah melakukan penandatangan nota kesepahaman di sebuah tempat di Jalan Flores Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (15/5/2024).

Sehingga pada hari Minggu (19/5/2024), ditindaklanjuti silaturahmi dan deklarasi bersama antara PKB dengan Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Ciparay.

Usai silaturahmi dan deklarasi bersama, PKB melanjutkan silaturahmi dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung di Kantor Partai Gerindra Kabupaten Bandung Jalan Raya Patal Banjaran Desa Bojongmanggu Kecamatan Pameungpeuk, Minggu sore. Sedangkan silaturahmi dan penandatangan nota kesepahaman antara PKB dan NasDem sudah dilaksanakan pada 12 Mei 2024 lalu.

“Selain melaksanakan silaturahmi, PKB dengan Partai Gerindra melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman jelang Pilkada Bandung 2024. Penandatanganan ini dihadiri oleh masing-masing kedua pengurus partai dalam upaya membangun koalisi,” kata Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa yang hadir mendampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Bandung Imbar Utsman mengatakan, dengan adanya empat partai politik resmi bergabung atau berkoalisi jelang Pilkada Bandung 2024, masing-masing partai berusaha untuk mengoptimalkan membangun komunikasi. Dengan harapan masing-masing partai koalisi sama-sama memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

“Keempat partai politik ini berusaha untuk tetap solid setelah sama-sama menandatangani nota kesepahaman koalisi untuk mengusung Pak Dadang Supriatna selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung menjadi calon Bupati Bandung pada Pilkada Bandung 2024. Ini dalam upaya membangun koalisi yang kokoh untuk menuju Bandung Bedas Jilid 2, selain Bandung Bedas Lanjutkan,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    1
    Angry
  • Sad
    1
    Sad
  • Wow
    0
    Wow