indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Dirut RSUP Hasan Sadikin Bandung Launching Layanan CT Scan RS AMC Cileunyi"

Dirut RSUP Hasan Sadikin Bandung Launching Layanan CT Scan RS AMC Cileunyi"

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Sebagai wujud untuk meningkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat di Jawa Barat, Rumah Sakit AMC yang berkomitmen untuk terus meningkatkan upaya pengembangan di bidang pelayanan maupun fasilitas, membuka pelayanan canggih Computerized Tomography Scan atau CT Scan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Peluncuran layanan CT Scan ini diresmikan oleh Direktur utama RSUP Hasan Sadikin, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp. B-KBD Mewakili Menteri Kesehatan RI. di Rumah Sakit AMC,  Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (28/5/ 2024).

Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung menyediakan layanan pemeriksaan CT Scan yang ditangani oleh tim medis berpengalaman dan kompeten. CT Scan ini menggunakan teknologi terkini dengan spesifikasi 32 slice untuk mendukung kompetensi dokter. Kemampuan layanan CT Scan ini dapat menangani pemeriksaan sesuai kebutuhan pasien di Ruang Layanan CT Scan di Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung.

Pada peresmian itu, Direktur utama RSUP Hasan Sadikin, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp. B-KBD. mengatakan, ruangan CT Scan di RSU Pindad sangat bagus. Layanan tersebut sangat diperlukan .

“Perkembangan yang cukup luar biasa, di Rumah Sakit AMC akan dikembangkan guna membantu kebutuhan masyarakat,” tuturnya. “Dengan kualitas layanan prima namun dinilai murah, ini menjadi daya tarik bagi masyarakat terhadap Rumah Sakit AMC, sehingga berpengaruh kepada masyarakat,” ujar Direktur RSHS 

Kehadiran layanan CT Scan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pasien, terutama di wilayah timur Kabupaten Bandung. 

Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD, menambahkan, “Dengan hadirnya alat canggih ini, tentunya akan sangat bermanfaat terhadap pelayanan para pasien dan tentunya akan memberikan indikator pelayanan di Jawa Barat pada umumnya.” dan tentu saja akan memberikan indikasi terhadap pelayanan di Jawa Barat pada umumnya.” 

M. Rizky Marwan, Direktur RS AMC, berharap, “Dengan adanya CT Scan ini, diagnosis penyakit pasien dapat dilakukan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga penanganan pun dapat dilakukan dengan lebih efisien dan efektif.” 

“Harapannya kami sebagai Rumah Sakit tentunya ingin memanjakan pasien dan staf Rumah Sakit bagi pasien BPJS yang datang ke sini tidak usah membawa apa-apa yang ikut aturan tentang BPJS bisa mengcover semua dan bisa main yang baik untuk pasien BPJS,” ungkap dr. M. Rizky Marwan.Hal
 
yang sama disampaikan Perwakilan dari Puskesmas Rancaekek, Ir. Haswidya, dengan mengucapkan selamat atas pembukaan layanan baru Ct Scan di RS AMC. 

Mudah-mudah dengan adanya pemeriksaan CT Scan yang baru dibuka ini dapat meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit AMC lebih baik lagi dan Citra dengan Puskesmas,” ujarnya. 

Dalam acara peresmian ini, juga dibawakan oleh Direktur Utama RSUP Hasan Sadikin, Dr.dr. Jimmy Panelewen, Sp.BKBD, dan Direktur RS AMC, dr. M. Rizky Marwan, H. Hilman Faruq anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PKB, Camat Cileunyi, Cucu Endang Hidayat, kepala Desa Cileunyi Wetan, H Hari Haryono, serta perwakilan dari Puskesmas Rancaekek, dan tamu undangan lainnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow