indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Aksi Segar Massal di Plaza Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung

Ribuan Warga Antusias Ikuti Senam Aksi Segar Massal di Plaza Lapangan Upakarti Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ribuan warga terlihat antusias saat mengikuti giat senam aerobik keluarga "Segar Dingin SD C-1000 Aksi Segar Massal Bodyguard Tubuh Biar Gak Ngedrop" di Plaza Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/8/2024) pagi.

Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat Kabupaten Bandung tersebut. Pelaksanaan senam segar itu bekerjasama dengan Dahlia FM dan pihak lainnya, yang hadir menyemarakkan kegiatan tersebut.

"Salam olahraga," ungkap Bupati Bandung.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, sempat menyapa masyarakat yang memadati Plaza Lapangan Upakarti tersebut.  "Daramang sadayana....daramang sadayana?" tanya Kang DS.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan silaturahmi dalam kegiatan senam segar," katanya.  

"Semoga pelaksanaan senam segar ini bisa bermanfaat untuk diri kita masing-masing. Supaya sehat, bugar, dan juga meningkatkan imunitas yang sangat luar biasa," imbuhnya.

Kang DS menyebutkan angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bandung mencapai 74,27 tahun. 

"Ini rata-rata usia masyarakat Kabupaten Bandung 74,27 tahun. Mudah-mudahan semakin meningkat," sebut orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini.

Bupati Bedas pun mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Ketua KORMI Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna pada Sabtu (10/8/2024) sudah melaksanakan launching serentak Senam Bandung Bedas se-Kabupaten Bandung.

"Mudah-mudahan ini bisa disemarakkan di seluruh pelosok desa di Kabupaten Bandung. Semoga kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin yra," harapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow