indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Rumah Ketua PPK Cibeurem Dirusak OTK Selepas Pembacaan Putusan Bawaslu Kota Sukabumi

Rumah Ketua PPK Cibeurem Dirusak OTK Selepas Pembacaan Putusan Bawaslu Kota Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Kota Sukabumi – Rumah milik Baden Bahrudin, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibeureum Kota Sukabumi diduga diserang Orang Tidak Dikenal (OTK). Akibat kejadian itu rumah milik Ketua PPK mengalami kerusakan di bagian pintu dan jendela.

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, kalau peristiwa itu terjadi di Jalan Pembangunan Selakso, Kelurahan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi pada Sabtu (2/3/2024) sekitar pukul 01:30 WIB atau satu jam selepas pembacaan putusan Bawaslu Kota Sukabumi terkait dugaan pemindahan suara caleg Dapil 2. 

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo ketika dikomfirmasi membenarkan adanya peristiwa perusakan tersebut. Kapolres mengaku sudah menerjunkan petugas untuk melakukan penyelidikan.
“Betul ada pengrusakan rumah pribadi tadi malam pukul 01.30 WIB. Kebetulan dia (korban) memang ketua PPK. Kita akan lidik, siapapun pelakunya akan kita tangkap,” kata Ari kepada jurnalis indokliknews.com.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.  Menurutnya, saat itu Ketua PPK selaku pemilik rumah tengah dirawat di Rumah Sakit karena kecapean.

Ari menyebut pada saat kejadian yang bersangkutan (Ketua PPK/Korban) tengah dirawat di Rumah Sakit karena diduga kelelahan setelah mengikuti rangkaian proses pemilu.

“Kondisi pemilik rumah pada saat kejadian berada di rumah sakit karena dia sakit, kecapekan,” tandasnya.
(lina)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow