indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menangkan Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Bedas Jilid 2

Saeful Bachri: Partai Demokrat Siap Menangkan Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Bedas Jilid 2

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyatakan bahwa Partai Demokrat selama 3,5 tahun ini tetap konsisten mengusung Kang Dadang Supriatna untuk yang kedua kali jadi Bupati Bandung. Dadang Supriatna calon Bupati Bandung berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Hal ini dikatakan Saeful Bachri saat menghadiri Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan di Hotel Sutan Raja Soreang, Kamis (29/8/2024). 

"Partai Demokrat siap memenangkan kembali Kang Dadang Supriatna jadi Bupati Bandung yang kedua kalinya pada 27 November 2024," kata Saeful Bachri.

"Kami konsisten dengan Kang Dadang Supriatna ini, karena programnya betul-betul katara, karampa, dan karasa," imbuhnya.

Saeful Bachri mengatakan sebagai kewajiban Partai Demokrat, yaitu dari DPP Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi akan turun blusukan ke lapangan untuk memenangkan Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb. 

"Beserta jajaran anggota DPRD Provinsi Jabar dan Kabupaten Bandung, semua akan turun bersama-sama memenangkan pasangan Bedas Jilid 2 atau Bedas Lanjutkan," katanya.

Ia mengatakan tentunya selama 3,5 tahun ini tidak terasa untuk seorang kepemimpinan di pemerintahan. 

"Bagaimana membangun masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tapi beliau (Kang Dadang Supriatna) mampu hadir sebagai pemimpin di tengah masyarakat," tuturnya.

Untuk itu, imbuh Saeful Bachri, Partai Demokrat seyogyanya akan terus konsisten untuk menenangkan kembali pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada saatnya nanti 27 November 2024 mendatang. 

"Kami semua dari Partai Demokrat tentu ingin memberikan yang terbaik, ingin memberikan dukungan kemenangan pada saatnya nanti. Tidak hanya janji, tapi ini adalah realita terutama dukungan-dukungan para relawan yang ada di Partai Demokrat," tuturnya.

"Atas nama Partai Demokrat, kami mengajak kepada seluruh pihak yang hadir pada kesempatan itu untuk memenangkan pasangan Kang Dadang Surpiatna dan Kang Ali Syakieb, pasangan Bedas lanjutkan ini," harapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow