indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Saeful Bachri: Pendidikan Politik dan Konsolidasi Partai Demokrat Penguatan Pemenangan Pasangan Bedas Lanjutkan

Saeful Bachri: Pendidikan Politik dan Konsolidasi Partai Demokrat Penguatan Pemenangan Pasangan Bedas Lanjutkan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyatakan rasa syukur bahwa Partai Demokrat sejak awal konsisten bersama Bedas Lanjutkan dalam menghadapi Pilkada Serentak Nasional 2024 di Kabupaten Bandung.

Hal ini dikatakan Saeful Bachri saat deklarasi dukungan Partai Demokrat terhadap pasangan Bedas Jilid 2 Dadang Supriatna dan Alie Syakieb (bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung) pada konsolidasi DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung di Ciparay, Senin (12/8/2024).

"Alhamdulillah Demokrat Kabupaten Bandung konsisten dari awal bahwa kita bersama Bedas Lanjutkan ini dengan pasangan Pak Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb," kata Saeful.

Tentunya, kata Saeful, dalam rangka penguatan struktur organisasi melalui pelaksanaan pendidikan politik yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Jawa Barat. 

"Sekaligus konsolidasi untuk  bagaimana memenangkan setiap kantong-kantong Partai Demokrat yang ada di wilayah Kabupaten Bandung," ujarnya.

Saeful berharap dengan raihan 205.000 suara untuk Partai Demokrat di Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 lalu, bisa menambah suara tambahan lainnya.

Ia mengatakan dalam pelaksanaan pendidikan politik sekaligus konsolidasi Partai Demokrat itu, dihadiri pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, PAC hingga Ranting di Kabupaten Bandung dan para kader Partai Demokrat lainnya. 

"Hadir hari ini sekitar 150 kader Partai Demokrat. Setiap dapil terus kita perkuat melalui pelaksanaan pendidikan politik dan konsolidasi untuk penguatan dan pemenangan pasangan Bedas Lanjutkan," katanya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow