indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sahabat Rena Resmi Deklarasikan Dukung Mantan Kadis PUPR Rena Da Firma Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Sahabat Rena Resmi Deklarasikan Dukung Mantan Kadis PUPR Rena Da Firma Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sahabat Rena resmi dideklarasikan untuk mendukung pencalonan Mantan Kadis PUPR Rena Da Frina di Pilwalkot Bogor 2024. Pendeklarasian ini digelar di Gor Pajajaran Bogor, Minggu (4/8/2024).

Rena Da Frina berterima kasih atas dukungan warga yang antusias untuk hadir dan mendukung perjuangannya di Pilwalkot. 

"Htungannya itu dari 6 kecamatan ada 68 kelurahan. Hari ini target kita 3.000 lebih sudah hadir. Terima kasih untuk antusias warga yang memberikan dukungannya dengan hadir langsung di GOR ini," kata Rena Da Frina kepada wartawan.

Ia menjelaskan alasan terbentuknya Sahabat Rena ini setelah dirinya berkeinginan maju sebagai calon walikota Bogor yang kemudian mendapatkan dukungan dari masyarakat. Mereka akhirnya merangkul semua yang ingin mendukung dirinya lewat relawan Sahabat Rena ini.

"Alhamdulillah antusias mereka luar biasa, saya bersyukur karena hasil kerja saya selama ini terbayarkan. Insya Allah mudah-mudahan ini akan konsisten dan terus bertambah lagi," ucap Rena.

Ia pun berharap deklarasi ini bisa menjadi ajang untuk menyamakan visi misi dan persepsi untuk menjadikan kota Bogor lebih baik lagi. Rena berkeinginan untuk membangun agar jadi kota yang lifeable dan lovable.

"Kota yang layak untuk menjadikan tempat tinggal dan kota yang layak untuk lebih dicintai oleh warganya," ujarnya.

Walau merupakan mantan Kadis PUPR Kota Bogor, Rena Da Frina mengaku tak hanya ingin membangun infrastruktur. Namun juga membangun anak muda, peradaban dan melestarikan budaya yang ada.
"Jadi saya rasa jangan terkotak dengan membangun secara infrastruktur. Banyak hal yang bisa kita bangun, banyak hal yang bisa kita jadikan kota Bogor ini lebih baik," terangnya.

Rena mengaku telah mencicil elektabilitasnya sejak masih berstatus birokrat Pemkot Bogor. Namun tetap akan sosialisasi ke masyarakat setelah deklarasi ini.

"Masyarakat banyak yang sudah tahu siapa saya sebenarnya. Banyak masyarakat yang sudah pernah menerima kinerja saya, pernah merasakan di wilayah bersama saya, mereka akan bantu saya untuk menguarakan bahwa saya memang layak," tandas Rena.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow