indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sambut HKGB Ke-72, Bhayangkari Daerah Jawa Barat Gelar Turnamen Bola Voli

Sambut HKGB Ke-72, Bhayangkari Daerah Jawa Barat Gelar Turnamen Bola Voli

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM  - Bhayangkari Daerah Jawa Barat menggelar Turnamen Bola Voli "Lodaya Volleyball Qualification Tournament 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (17/7/2024).

Turnamen Bola Voli ini dibuka langsung Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus dan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Turnamen yang diikuti oleh semua Bhayangkari di lingkungan Polda Jabar ini turut menjadi sarana seleksi yang akan mewakili Bhayangkari Jabar di turnamen Bhayangkari Cup 2024.

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Ges Akhmad Wiyagus mengatakan Turnamen Bola Voli ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tahun 2024.

"Hari ini kita seleksi pemain terbaik kita dari Bhayangkari Jawa Barat untuk mengikuti seleksi di Polda Jatim dan nantinya akan memperebutkan Bhayangkari 2024," kata Ny. Ges Akhmad Wiyagus.

"Kita memberikan kesempatan kepada Bhayangkari kita ini yang mereka memiliki potensi olahraga terutama di bola voli bisa tampil lagi," ujarnya.

Ny. Ges Akhmad Wiyagus memastikan selalu memberikan optimisme agar para atlet bisa menampilkan performa terbaik. 

"Nantinya akan dipilih hingga 14 pemain yang akan mewakili Polda Jabar," tuturnya.

"Dan nantinya para pemenang juara pertama itu hadiahnya Rp10 juta, kemudian kedua Rp 8 juta, ketiga Rp7 juta, tropi dan medali," pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow