indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Satpol PP Kota Bogor Musnahkan Sebanyak 1.890 Botol Miras yang Dijual Tanpa Izin di Warung Kelontong

Satpol PP Kota Bogor Musnahkan Sebanyak 1.890 Botol Miras yang Dijual Tanpa Izin di Warung Kelontong

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sebanyak 1.890 botol minuman keras (miras) yang dijual tanpa izin oleh pedagang warung kelontong di Kota Bogor, dimusnahkan SatPol PP Kota Bogor. Ribuan botol miras ini diamankan dalam operasi selama tiga bulan.

Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syach mengatakan, pihaknya mengamankan 1.890 botol minuman beralkohol berbagai merek yang dijual tanpa izin dari pemerintah. "Miras tersebut kami akan langsung memusnahkan berdasarkan tahapan triwulan," kata Agustian, Senin (8/7/2024).

Ribuan botol miras tersebut dimusnahkan dengan cara dituang ke saluran air di kantor Satpol PP Jl. Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor.

Pantauan dilokasi, puluhan petugas tampak bergantian membuka dan menuangkan semua isi dalam botol ke dalam saluran. Aroma khas miras tercium di dalam area kantor Satpol PP.

Agustian mengungkapkan ribuan botol tersebut diamankan dalam operasi beberapa warung kelontong yang menjual miras tanpa izin. Operasi dilakukan sejak April hingga Juni 2024.

"Pemusnahan barang bukti hasil penindakan terhadap penjual minuman beralkohol yang tidak berizin, berdasarkan peraturan Wali Kota Bogor. Barang bukti hasil operasi selama periode triwulan dari April-Juni," ujarnya.

Agustian Syach mengatakan pihaknya sempat mengamankan sekitar 700 botol miras ilegal dari dua warung di Warung Jambu Bogor Utara Kota Bogor. Keberadaan dua warung tersebut seringkali dikeluhkan warga.

"Dari dua lokasi utama yang sering kali Jadi keluhan warganya di daerah Warung Jambu itu. Ada dua warung miras yang berdekatan di pinggir jalan. Itu menjadi atensi warga," kata Agustian.
Ia menyebut, pada Sabtu malam kemarin pihaknya melakukan operasi di sana. 

"Kami amankan 700 botol miras dari dua tempat itu. Selanjutnya untuk dua warung di Warung Jambu itu kita akan lakukan pembongkaran," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow