indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sebagai Tanda Penghargaan dan Kasih Sayang, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berangkatkan Dua Pegawai di Lingkungan DPRD

Sebagai Tanda Penghargaan dan Kasih Sayang, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Berangkatkan Dua Pegawai di Lingkungan DPRD

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Sumanto memberangkatkan dua pegawai di lingkungan DPRD Kabupaten Bogor untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah. 

Hal tersebut dilakukan Rudy, sebagai tanda penghargaan dan kasih sayangnya yang mendalam. Keputusan ini diambil Rudy sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka selama bertahun-tahun.

Kedua pegawai yang beruntung tersebut adalah Efendi, petugas kebersihan yang telah tujuh tahun setia membersihkan lingkungan DPRD Kabupaten Bogor, dan Muhammad Raditya Anugrah, staf Sekretariat DPRD yang berperan penting dalam bidang penganggaran dan pengawasan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor, Yunita Mustika Putri, mengungkapkan bahwa pemberian paket umroh ini diumumkan pada momen sidang paripurna akhir masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

"Pak Ketua menggunakan gaji dan semua tunjangannya untuk biaya keberangkatan dua pegawai Sekretariat DPRD. Ini sebagai bentuk apresiasi dari DPRD untuk para pegawai," jelas Yunita.

Rudy Susmanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024, kembali terpilih pada Pemilu Legislatif 2024 dan dilantik sebagai anggota DPRD periode 2024-2029.

Saat ini, ia menjabat sebagai ketua sementara, bertugas membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) serta mendampingi proses pelantikan pimpinan DPRD definitif.

Namun, Rudy telah mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bogor. Hal ini dilakukan untuk fokus dalam pencalonannya sebagai Bupati Bogor pada Pemilihan Bupati Bogor 2024.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow