indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Seekor Babi Hutan Liar Bertaring Masuk Kampung di Desa Sundawenang Bikin Resah Warga

Seekor Babi Hutan Liar Bertaring Masuk Kampung di Desa Sundawenang Bikin Resah Warga

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Sukabumi - Seekor babi hutan bertaring resahkan warga Kampung Sundawenang, RT 25/RW 11, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (24/6/2024). 

Pasalnya, babi hutan pembohong bertaring tersebut masuk ke pemukiman warga, dan sempat membuat gaduh dan merusak sepeda motor.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, seekor babi hutan tersebut, pertama kali diketahui oleh seorang penjual baso pada Minggu (23/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat memasuki pemukiman, babi hutan ini dikabarkan telah merusak motor yang tengah terparkir di depan ruko bakso, kemudian babi tersebut masuk ke dalam ruko bakso hingga merusak tiga botol saus.

Abi Hendra, salah seorang komunitas pemburu babi hutan, mengatakan, kalau komunitas tim pemburu telah mendapatkan laporan dari warga, petugas Rescue Damkar Kabupaten Sukabumi, terkait keresahan warga perihal kemunculan babi hutan di tengah pemukiman penduduk.

“Sebelumnya kami dapat laporan dari warga yang merasa resah terkait serangan babi hutan,” kata Abi, Senin (24/06/2024).

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ia bersama sejumlah pemburu langsung mengangkut ke lokasi kejadian dengan membawa belasan ekor anjing.
“Setelah itu kami langsung melakukan pelacakan bersama tim dibantu warga sekitar dengan menggunakan hewan anjing,” ucapnya.

Tidak lama setelah melakukan pelacakan, mereka berhasil menemukan keberadaan seekor babi hutan dengan ukuran besar tersebut.

“Babi itu, berhasil ditangkap oleh tim pemburu yang berjumlah 3 orang dengan melibatkan 12 ekor anjing,” tandas Abi.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow