indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sektor Ekonomi Jadi Perhatian, Ini Momen Ali Syakieb Saat Silaturahmi Dengan Masyarakat di Banjaran

Sektor Ekonomi Jadi Perhatian, Ini Momen Ali Syakieb Saat Silaturahmi Dengan Masyarakat di Banjaran

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Sektor ekonomi menjadi fokus perhatian pemerintah. Apalagi sektor ekonomi itu yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sekaligus sebagai pelaku usaha. 

Untuk itu, calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb menemui tokoh Aki Encid pelaku usaha/pedagang kopi eceran ke warung-warung di Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Rabu (16/10/2024).

Ali Syakieb pun sempat terlibat obrolan ringan dengan sejumlah warga yang ditemuinya, termasuk terkait dengan mensosialisasikan program lanjutan petahana calon Bupati Bandung Dadang Supriatna yang akan menggulirkan anggaran sebesar Rp 100 miliar pada tahun 2025.

"Anggaran Rp 100 miliar akan disiapkan untuk pinjaman dana bergulir tanpa bunga dan tanpa jaminan, dengan sasaran para pelaku usaha di Kabupaten Bandung," kata Ali Syakieb.

Melalui pengadaan modal usaha itu, imbuhnya, pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb nomor urut 2 pada Pilkada Bandung 27 November 2024 ini berencana menciptakan 50.000 wirausaha muda. Sehingga masyarakat harus memanfaatkan kesempatan itu menjadi bagian dari pelaku usaha.

Pada kesempatan yang sama, Ali Syakieb pun bersilaturahmi dengan tokoh Paguron Panawung Jaya Asep, masih di Desa Mekarjaya. 

Pertemuan dengan masyarakat dari kalangan seniman dan budayawan itu, kepemimpinan Dadang dan Ali Syakieb kedepan merencanakan memberikan BPJS Ketenagakerjaan untuk mereka, selain tukang ojeg, tukang becak maupun kusir delman. 

Pada tahun 2025 mereka akan mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan, jika pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb mendapatkan amanah dari masyarakat dan terpilih kembali  jadi pemimpin di Kabupaten Bandung dalam lima tahun kedepan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow