indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Semangat dan Kerja Keras Pasangan Kang DS dan Kang Ali Syakieb Sosialisasi Pilkada 2024

Semangat dan Kerja Keras Pasangan Kang DS dan Kang Ali Syakieb Sosialisasi Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Bendahara DPC PKB Kabupaten Bandung Hadiat turut apresiasi melihat kinerja dan semangat calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb yang turun langsung ke lapangan dalam melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat luas Kabupaten Bandung.

Ali Syakieb di masa kampanye Pilkada Bandung 27 November 2024 melaksanakan sapa warga. 

"Hadirnya Kang Ali Syakieb itu bagian dari sosialisasi kepada masyarakat jelang Pilkada Bandung 27 November 2024. Mengingat saat ini memasuki tahapan kampanye Pilkada Bandung, sehingga Ali Syakieb bersama Kang Dadang Supriatna, calon Bupati Bandung turun langsung ke masyarakat untuk melaksanakan silaturahmi," tutur Hadiat dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

Hadiat pun sebagai kader PKB melihat langsung kerja keras Ali Syakieb dan Dadang Supriatna, pasangan Bedas nomor urut 2 ini dalam melaksanakan sosialisasi maupun silaturahmi dengan masyarakat. 

"Kang Ali Syakieb tadi siang silaturahmi dengan masyarakat di sejumlah desa di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sedangkan Kang DS (Dadang Supriatna), silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Baleendah dan Ciparay," kata Hadiat. 

Hadirnya kedua sosok calon pemimpin di Kabupaten Bandung dalam lima tahun kedepan itu, dalam upaya menyampaikan rencana aksi kedepan ketika pasangan Bandung Lebih Bedas ini terpilih pada Pilkada 2024.

"Begitu juga dengan Kang DS, sebagai calon petahana Bupati Bandung tentunya menyampaikan keberhasilan dalam memimpin Kabupaten Bandung selama 3,5 tahun menjabat orang nomor satu di Kabupaten Bandung. Saya juga mendengar langsung dari Kang DS itu, beliau selain akan melanjutkan program kerjanya yang sudah berjalan dan dirasakan langsung masyarakat, juga akan meningkatkan rencana aksi dari program sebelumnya," tuturnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow