indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Seorang Gadis Asal Tanjungkerta Karawang Hilang Pergi Meninggalkan Rumah Tanpa Kabar

Seorang Gadis Asal Tanjungkerta Karawang Hilang Pergi Meninggalkan Rumah Tanpa Kabar

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, karawang - Seorang gadis bernama Siti Khoirunnisa yang biasa dipangil akrab Ica Umur (15) tahun, yang beralamat di Dusun Tanjungkerta RT 08/03 Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya kabupaten Karawang. dilaporkan menghilang dari rumahnya. Ia tak kunjung pulang sejak, tepatnya pada Sabtu 25 Mei 2024.

Aripin, orang tua korban mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tirtajaya Karawang. Gadis tersebut saat itu meninggalkan rumah dan izin ke orang tuany pamit sebentar mau mau kerumah temannya dari rumah jam 12.00 wib pas saya ingat jam 18.00 wib belum pulang, dan di telepon ke temannya tidak ada main katanya pada jam 21.30 wib tersebut, disitulah sampai jam sekarang belum ada info dari putri saya pulang," kata Aripin dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Namun kemudian, gadis ini tak kunjung pulang ke rumah. Orang tuanya lalu mendapat informasi anaknya berada di wilayah Tirtajaya, Karawang. Tapi setelah dicek langsung ke sana, ia tak berada di wilayah tersebut.

"Orang tua korban terus mencari sampai ke daerah lain. Namun tidak ada hasil dan belum diketahui keberadaan anaknya," ujarnya.

Orang tuanya sempat menghubungi nomor HP korban. Meski sempat tidak direspons, gadis ini lalu mengirim pesan bertuliskan 'aku butuh sendiri'.

Sayangnya, saat ditanyakan kembali, tak ada balasan dari gadis tersebut. Tiba-tiba gadis ini lalu mengirim pesan ke orang tuanya bertuliskan 'jangan aku cari,mohon ngerti' yang membuat keluarganya dilanda kekhawatiran.

"Adapun dengan ciri-ciri : Memakai Kerudung hitam, baju lengan panjang berwana pink dan celana jeans warna hitam, kulit sawo matang, tinggi badan 155 cm dan badan agak gemuk, rambut ikal

Ia pun menambahkan," sampai sekarang ini belum ada informasi mengenai keberadaan sang anak, sampai berita ini di terbitkan yang bersangkutan tak kunjung  pulang, tolong pada siapa pun apabila melihat atau bertemu dengan orang yang bersangkutan tolong antarkan ke alamat diatas atau kabari pihak keluarga di no : +62 858-1011-1173 tersebut, terimakasih. pungkasnya.(**).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow