indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Cisayong, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Seorang Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Cisayong, Polres Tasik Kota Lakukan Penyelidikan

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Pria tanpa identitas tewas setelah tertabrak kereta api di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya pada, Kecelakaan terjadi di lintasan kereta api tepatnya di kilometer 262+1/2, antara Rajapolah dengan Indihiang, tepatnya di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (13/08/24) sekitar jam 05.00 wib pagi tadi.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono  melalui Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Iskandar,  menjelaskan, kecelakaan  melibatkan kereta api KA 256a Serayu yang melintas dari arah Purwokerto menuju Pasar Senen dan seorang pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui. 

"Ya diduga korban sedang berjalan di lintasan rel saat kereta api datang," ungkapnya

Ia menjelaskan ,kronologi kejadian itu bermula saat pria tanpa identitas tersebut diduga sedang berada di atas perlintasan kereta api ketika KA 256a Serayu menabraknya dan korban terpental ke selokan di sebelah kiri rel.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan dengan kereta api,” jelasnya

Sementara itu, menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Bebeng Subekti menerangkan  bahwa korban yang meninggal dunia diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, dengan ciri-ciri rambut lurus hitam dan kulit sawo matang. 

"Identitasnya masih belum diketahui hingga saat ini,kami sudah evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo, dan berkordinasi dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota guna identifikasi korban," tambahnya

Ia menambahkan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat ,barangkali ada sanak saudaranya yang belum kembali ataupun mengenali ciri ciri korban tersebut,silahkan datang ke RSUD Dr Sukardjo atau ke Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow