indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Serah Terima Kepengurusan Baru RORI Sub Chapter Bandung Southland dan Bakti Sosial

Serah Terima Kepengurusan Baru RORI Sub Chapter Bandung Southland dan Bakti Sosial

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Royal Riders Indonesia (RORI) Bandung Southland menunjukkan eksistensinya di tengah-tengah sosial masyarakat.

RORI Bandung Southland melaksanakan kegiatan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-3 dan serah terima kepengurusan baru periode 2024-2026 dengan kegiatan bakti sosial.

Rangkaian kegiatan RORI Bandung Southland dilaksanakan di Bale Pancaniti, Cipada Girang Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Minggu (20/10/2024).

Pada kesempatan itu, RORI Sub Chapter Bandung Southland melaksanakan serah terima kepengurusan dari yang lama ke yang  baru yang dihadiri langsung oleh Presiden Royal Rider Om Harry Pras.

Kegiatan dilaksanakan berbarengan dengan HUT RORI Bandung Southland yang ke-3.

Kepengurusan Baru RORI Sub Chapter Bandung Southland 2024-2026, yakni
Deputi Marshall : Mang Firman Nugraha, Sekretaris : Abdurrahman, dan
Bendahara : Toni.

Sebelumnya, kepengurusan lama 2021-2024, yakni Deputi Marshall : Mang Assur (Asep Suryadi), Sekretaris : Tommi, dan Bendahara : Toni.

Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, salah satu komunitas bermotor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung ini mengawali kegiatan dengan melaksanakan bakti sosial berupa penyerahan sembako dan uang kepada masyarakat di sekitar lokasi kegiatan.

Para penerima manfaat bantuan tersebut mengucapkan rasa syukur alhamdulillah dan terima kasih kepada penggagas kegiatan tersebut.

Statment Senior Rider Bandung Southland sekaligus Dewan Pembina, H. Tata Irawan, mengungkapkan,  semoga dengan kepengurusan baru RORI Bandung Southland semakin solid, sauyunan, bagja salawasna.

RORI Sub Chapter Bandung Southland ini adalah komunitas bermotor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Anggotanya adalah para penggemar motor Royal Enfield dan sebagian besar  para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bandung yang disatukan dalam sebuah hobi untuk merekatkan silaturahmi.

Namun hobi mereka berkendara roda dua bukan hanya sekedar jalan-jalan dan menghabis waktu luang setelah disibukan dalam urusan pelayanan pemerintah kepada masyarakat luas.

Namun yang tersirat dari benak para riders dengan kelompok umur yang beragam itu, yakni ada hal yang menjadi fokus perhatiannya.

Mereka lebih mengedepankan kegiatan bakti sosial, kedua menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas  untuk meraih kesuksesan dan keberkahan dalam hidup.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow