indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

SERASI BEDAS Siap Menangkan Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada 2024

SERASI BEDAS Siap Menangkan Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada 2024

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Para Relawan yang tergabung dalam SERASI (Serikat Relawan SI) BEDAS melaksanakan deklarasi mendukung pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Deklarasi dilaksanakan SERASI BEDAS  pada kesempatan pelaksanaan deklarasi dan konsolidasi SERASI (Serikat Relawan SI) BEDAS
di Gedung Hj Nina Balekambang Jl. H. Syukur Desa Sukamaju, Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Senin (21/10/2024).

Pada deklarasi itu, para relawan itu siap untuk menenangkan pasangan Bedas Dadang Supriatna dan Ali Syakieb nomor urut 2 di Pilkada 2024. Mereka adalah para relawan yang dibentuk oleh masyarakat.

Mereka berharap Dadang Supriatna kembali  jadi Bupati Bandung. Untuk itu, mereka berharap para relawan siap memenangkan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

"Kita siap untuk mensukseskan beliau jadi Bupati Bandung," serunya.

Sementara itu, Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan bahwa pelaksanaan deklarasi ini merupakan ikhtiar yang sangat luar biasa.

"Memilih pemimpin ini kewajiban kita bersama," kayanya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna berharap, kebersamaan ini untuk dilanjutkan pada kepemimpin lima tahun kedepan di Kabupaten Bandung. Di antaranya, untuk melanjutkan program insentif guru ngaji dengan anggaran Rp 109 miliar.

"Program insentif merupakan suatu keharusan," katanya.

Kang DS berharap, tak hanya program insentif guru ngaji, juga pihaknya akan mendorong sarana ibadah lainnya seperti pesantren, masjid untuk didorong pembuatan sertifikatnya.

"Kita akan bebaskan PBB pada setiap tahunnya," katanya.

Kang DS juga sudah memberikan insentif dan BPJS Ketenagakerjaan kepada para ketua RT, RW, Linmas, kepala desa, perangkat desa, LPMD, BPD, kader PKK dan lainnya.

"Kedepan kita akan memberikan BPJS Ketenagakerjaan  kepada tukang ojek, kusir delman, tukang becak, seniman dan budayawan di Kabupaten Bandung, jika saya terpilih kembali pada lima tahun mendatang," kata Dadang, sembari ada di antara relawan yang menemukan "Hidup Pak Dadang Supriatna".***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow