indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Siapkan 100 Paket Sembako, RORI Southland Berbagi di Pangalengan Kab. Bandung

Siapkan 100 Paket Sembako, RORI Southland Berbagi di Pangalengan Kab. Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung – Royal Riders Indonesia (RORI) Bandung Southland adalah salah satu komunitas bermotor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Anggotanya adalah para penggemar motor Royal Enfield dan sebagian besar  para ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bandung  yang disatukan dalam sebuah hobi untuk merekatkan silaturahmi.

Namun hobi mereka berkendara roda dua bukan hanya sekedar jalan-jalan dan menghabis waktu luang setelah disibukan dalam urusan pelayanan pemerintah kepada masyarakat luas.

Namun yang tersirat dari benak para Riders dengan kelompok umur yang beragam itu, yakni ada tiga hal yang menjadi fokus perhatiannya.

Pertama, mereka lebih mengedepankan kegiatan bakti sosial, kedua menjalin silaturahmi dengan masyarakat luas  untuk meraih kesuksesan dan keberkahan dalam hidup.

“Ketiga, karena saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, kita akan melaksanakan buka puasa bersama yang merupakan rangkaian dari RORI Southland Berbagi,” kata H. Tata Irawan Sobandi, salah seorang anggota komunitas RORI Bandung Southland dalam keterangannya, Minggu (31/3/2024).

Pada momen di bulan suci Ramadan ini, imbuh Tata, RORI Bandung Southland akan melaksanakan kegiatan berbagi di Kampung Cibuluh Desa Pulosari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Rabu (3/4/2024).

“Sedikitnya, kita menyiapkan 100 paket sembako, khususnya beras untuk masyarakat dengan sasaran para penerima manfaat yang harus mendapatkan uluran tangan,” tuturnya.

Menurutnya, para anggota komunitas RORI Bandung Southland itu ingin memanfaatkan momentum di bulan suci Ramadan ini untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kami yakin, dengan berbagi tak pernah rugi,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow