indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Silaturahmi Dengan Warga Cidolog Pj.Bupati Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Huda Desa Janggala

Silaturahmi Dengan Warga Cidolog Pj.Bupati Laksanakan Sholat Jumat di Masjid Al Huda Desa Janggala

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Penjabat (Pj) Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna bersama jajaran laksanakan Jum’at keliling (Jumling) dalam rangka menjalin silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat.

Jumling kali ini  dilaksanakan pada hari Jum’at (2/8) bertempat di Masjid Jami Al-Huda Desa Janggala Kecamatan Cidolog setelah menunaikan ibadah solat jum’at Pj. Bupati Ciamis menerangkan bahwasanya silaturahmi tersebut merupakan salasatu kunjungan kerjanya sebagai Pj. Bupati di Kabupaten Ciamis.

“Alhamdulillah saya beserta jajaran dapat berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Janggala khususnya, mengingat pada 20 April 2024  saya di amanati sebagai Penjabat Bupati Ciamis baru kali ini saya dapat berjumpa langsung,” Ujarnya.

Kemudian beliau lebih lanjut membahas tentang kondisi pada saat ini dimana Pemerintah sedang terus berupaya dalam penurunan angka stunting, Inflasi Daerah, pengangguran, kemiskinan dan program-program lainnya di kabupaten Ciamis.

“mengingat hal tersebut merupakan penentu kesejahteraan dan kesetabilan ekonomi masyarakat di Kabupaten Ciamis,” Jelasnya. 
 
Tidak hanya itu,  dalam silaturahmi tersebut juga Pj. Bupati menghimbau kepada masyarakat agar menciptakan suasana yang kondusif menjelang pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

“Berbeda pilihan boleh, namun kondusifitas antar individu ataupun kelompok harus dijaga. Karena terciptanya pemilu yang sukses dan kondusif merupakan salah satu tugas saya sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Ciamis,” Tandasnya.

Sementara itu, Camat Cidolog H. Jajang mengutarakan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah atas perhatian dan kontribusinya selama ini baik dalam pembangunan ataupun yang lainnya.

“Pa Pj Bupati beserta jajaran kami atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kontribusinya selama ini kepada kami masyarakat kecamatan Cidolog dalam berbagai hal baik di bidang pertanian, pembangunan dan juga bidang lainnya,” Ungkapnya.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut turut hadir Asisten pemerintahan dan kesera setda Ciamis, para kepala SKPD, Kepala Desa dan juga tamu undangan lainnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow