indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Silaturahmi Direktur Utama dan Komisaris Utama BPR Kerta Raharja Terlihat Mesra, Ini Faktanya

Silaturahmi Direktur Utama dan Komisaris Utama BPR Kerta Raharja Terlihat Mesra, Ini Faktanya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Bandung - Silaturahmi antara Direktur Utama (Dirut) PT. BPR Kerta Raharja H. Aep Hendar Cahyad dengan Komisaris Utama (Komut) Uben Yunara Dasa Priatna terlihat mesra. 

Keduanya sembari ditemani Komisaris Independen PT BPR Kerta Raharja Idat Mustari Sutarya, terlihat akrab saat ngopi bareng di sebuah tempat di kawasan Ciwidey Kabupaten Bandung, Sabtu (25/5/2024).

Pejabat ketiga di BPR Kerta Raharja itu terlihat memiliki komitmen yang sama untuk memajukan lembaga perbankan tersebut. 

Melihat keakraban mereka dalam menjalin silaturahmi itu, untuk menjawab dengan adanya isu yang beredar di masyarakat bahwa mereka sedang berkonflik. Hal itu untuk membuktikan bahwa isu yang beredar tidak benar.

Baik Aep Hendar dan Uben Yunara ketika ditanya isu yang beredar itu ditanggapi dengan santai dan hanya tersenyum. Buktinya, keduanya terlihat asyik sambil menikmai ngopi dan makan bareng di sebuah meja sambil ditemani Idat Mustari. 

"Itu hanya rumor saja, bahwa kita antara Dirut dengan Komut BPR Kerta Raharja ada konflik seperti yang diberitakan di media. Bahwa itu sangatlah tidak benar. Saat ini, silaturahmi kami (Dirut dan Komut) dalam keadaan baik-baik saja. Bagaimana bisa dikatakan konflik , kan kita makan bersama dalam kondisi santai dan santai,” tutur Aep. 

Demikian pula yang dikatakan Komisaris Utama PT. BPR Kerta Raharja Uben Yunara. “Ini tidak ada kompetisi antara saya sebagai Komut dengan Dirut. Tidak ada yang ingin A, B dan C dan seterusnya,” katanya.

"Yang ada hanya kolaborasi. Kolaborasi ini tujuannya untuk saling menguatkan saja. Ada yang menyebutkan, ada persaingan? Persaingan apa? Tidak ada persaingan apa-apa, karena masing-masing punya pekerjaan," imbuhnya.

Uben mengatakan, bahwa dengan Direktur Utama BPR Kerta Raharja tetap akan berkolaborasi untuk mempertahankan keutuhan dan kebersamaan di BPR Kerta Raharja.

“Dengan gerakan BPR Kerta Raharja semakin maju kedepannya,” katanya.(**)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow