indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Strategi Kemenangan di Pilkada 2024, Dadang Supriatna: Siapkan 50.000 Kader Tunas Bangsa yang Bergerak di Setiap TPS

Strategi Kemenangan di Pilkada 2024, Dadang Supriatna: Siapkan 50.000 Kader Tunas Bangsa yang Bergerak di Setiap TPS

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna turut memberikan apresiasi terhadap ribuan kader tunas bangsa yang antusias hadir pada pelaksanaan konsolidasi pemenangan Pilgub dan Pilkada 2024 yang dilaksanakan di Dome Pontren Sa'adatuddaroin Solokanjeruk Kabupaten Bandung Jawa Barat, Minggu (13/10/2024).

Ribuan kader tunas bangsa itu memberikan dukungan untuk pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Ali Syakieb dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar KH. Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina (Gita KDI) pada Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024.

"Ini kader tunas bangsa yang sudah dibentuk oleh Fraksi dan DPC PKB Kabupaten Bandung. Yang mana kami membuat hampir 50.000 kader tunas bangsa. Tentunya fraksi diwajibkan membentuknya. Hari ini baru 5.000 kader tunas bangsa yang dihadirkan," kata Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Dadang Supriatna ini dalam keterangannya. 

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, mengatakan, dengan hadirnya ribuan kader tunas bangsa itu, tentunya bisa meraih suara dengan target pasangan Bandung Lebih Bedas ini harus menang di Pilbup Bandung 27 November 2024. 

"Maka secara akumulatif, insya Allah kita akan terbagi di 70.000-an dan 70.000 kader tunas bangsa ini di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara) ini akan bergerak secara maksimal untuk bisa memenangkan nanti pada tanggal 27 November 2024," katanya.

Kang DS, petahana Bupati Bandung ini mengatakan, ribuan kader tunas bangsa itu sudah bergerak yang saat ini sudah terbentuk di 5.859 TPS yang tersebar di Kabupaten Bandung.

"Rata-rata 10 orang per TPS atau kader tunas bangsa yang turun di masing-masing TPS. Tugasnya sudah dijelaskan oleh tim, yang jelas ini salah satu strategi dalam rangka pemenangan nanti pada tanggal 27 November 2024," ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow