indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sudah Diketahui Identitas, Mayat Laki Laki yang Ditemukan Warga di Saung Dekat Kebon Singkong Cibadak

Sudah Diketahui Identitas, Mayat Laki Laki yang Ditemukan Warga di Saung Dekat Kebon Singkong Cibadak

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Mayat laki-laki yang ditemukan warga  di saung dekat kebun singkong milik warga di Kampung Anggayuda RT 01/RW 11, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Polsek Cibadak, Resor Sukabumi, akhirnya berhasil mengungkap identitas jasad tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Resor Sukabumi, Iptu Asep Suhriat mengatakan, identitas korban mulai terkuak oleh keluarganya, setelah mendapatkan informasi dari media sosial Facebook, bahwa orangtua mereka ditemukan meninggal di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Jadi keterangan dari pihak keluarga juga bahwa korban sudah uzur ya, mungkin sudah tua ya, jantungnya juga sudah lemah,” kata Asep, Senin (08/07).

Korban yang diketahui bernama Odit (74) asal warga Kampung Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor itu, telah meninggal dunia karena ia sakit jantung.

“Tadi pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, anak korban bernama Azis bersama keluarganya datang ke Mapolsek Cibadak sambil membawa identitas KK dan KTP serta foto, yang membuktikan bahwa korban adalah bapak dari saudara Aziz, warga Cigombong, Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sebelum mendatangi Mapolsek Cibadak, ucap Asep, keluarga korban bersama Ketua RT setempat, telah berkoordinasi terkait pemindahan jenazah almarhum ke kampung halamannya, serta berkoordinasi dengan pihak RSUD Sekarwangi. 

“Rencana hari ini Forkopimcam juga akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, untuk mengurus pemindahan jenazahnya,” paparnya.

Saat ia melakukan komunikasi dengan pihak keluarganya, diketahui bahwa korban telah meninggalkan rumahnya sekitar satu bulan terakhir. Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang dari rumahnya tanpa izin dari keluarganya.

Azis (39) salah seorang anak korban bersama pihak keluarganya telah menerima kematian ayahnya tersebut sebagai musibah.

Meski demikian, ia berencana akan mengangkat atau memindahkan jenazah ayahnya yang sudah dikerbumikan di RSUD Sekarwangi Cibadak, ke tempat pemakaman keluarganya di wilayah Cigombong, Bogor.

“Iya, hari ini kami sudah melakukan koordinasi dengan pemerintag dan intanso terkait lainnya untuk memindahkan jenazah ayah saya ke kampung halaman,” tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow