indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sukseskan Pilkada 2024, Camat Darangdan Himbau Warga Gunakan Hak Pilih Sesuai Harapan Masyarakat

Sukseskan Pilkada 2024, Camat Darangdan Himbau Warga Gunakan Hak Pilih Sesuai Harapan Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKMEWS.COM, - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, menjadi momentum penting dalam berdemokrasi bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Purwakarta khususnya.

"Sukseskan Pilkada dan hal itu tidak lepas dari partisipasi masyarakat yang memenuhi persyaratan untuk dapat menggunakan hak politiknya mencari kepala daerah dan tentunya sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri, "ungkap Camat Darangdan, Drs. Al Idrus Nurhasan, Kamis 25 Juli 2024.

Pada November 2024 mendatang Kabupaten Purwakarta akan melaksanakan Pilkada serentak. Saya ajak masyarakat di Kecamatan Darangdan khususnya menggunakan hak pilih sesuai hati nurani sebagai wujud tanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, "ujarnya.

Pada Pilkada serentak 2024, masyarakat Kecamatan Darangdan khususnya bakal memilih Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Untuk itu, saya mengajak masyarakat Darangdan untuk tetap menjaga kondusifitas sekaligus mensukseskan Pelaksanaan Tahapan Pilkada 2024," ucap Camat Darangdan.

"Masyarakat Darangdan harus semakin dewasa dalam berpolitik dan tanpa disadari bahwa pesta demokrasi identik dengan situasi rawan konfik. 

Oleh karenanya dibutuhkan pengertian, pemahaman, partisipasi dan kepedulian seluruh pihak agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Purwakarta berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. 

Bijak dalam menggunakan hak pilih dan siapapun nanti yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, maka itulah pilihan terbaik masyarakat Purwakarta, "pungkasnya.(Usup)*

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow