indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Sukseskan Pilkada 2024, Kang DS Temui Masyarakat Kabupaten Bandung

Sukseskan Pilkada 2024, Kang DS Temui Masyarakat Kabupaten Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri berbagai rangkaian kegiataan pada masa cuti dari jabatannya selaku petahana Bupati Bandung karena memasuki masa kampanye pada Pilkada Bandung 27 November 2024. Hal itu dilakukannya  dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak 2024. 

Pada masa cuti itu, Dadang Supriatna menghadiri kegiataan Football Tournament "Macan Cup Kemerdekaan" series-2 tahun 2024 di Venue Softball Si Jalak Harupat Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Sabtu (5/10/2024). 

Para peserta dengan usia kelahiran 10 dan usia kelahiran 12. Pendaftaran pun gratis. 

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, selanjutnya menghadiri kegiataan Yaumul Ijtima PCNU Kabupaten Bandung yang diselenggarakan PCNU Kabupaten Bandung dan MWCNU Kecamatan Katapang. 

Selanjut Kang DS menghadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 Masehi dan 1446 Hijriyah di Kecamatan Rancaekek. Selain itu menghadiri pentas seni karang taruna. 

Kang DS pun sangat dekat dengan masyarakat, dalam upaya menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Bandung 27 November 2024. 

Kang DS yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb nomor urut 2 ini mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara pada 27 November 2024. Ia pun meminta dukungan dan doa kepada masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinannya pada lima tahun mendatang di Kabupaten Bandung. 

Kang DS pun mensosialisasikan berbagai program-program nyatanya yang sudah bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, di antaranya 13 program prioritas. 

Kang DS pun bertekad untuk melanjutkan dan meningkatkan program-programnya, terutama yang sudah berjalan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow