indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Target Jabar Hattrick Juara di PON XXI/2024 Aceh Sumut, 6 Atlet Wushu Sanda Kab. Bandung Sudah Siap 100 Persen

Target Jabar Hattrick Juara di PON XXI/2024 Aceh Sumut, 6 Atlet Wushu Sanda Kab. Bandung Sudah Siap 100 Persen

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, Bandung – Enam atlet wushu sanda Kabupaten Bandung bakal memperkuat Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar yang akan berlaga di PON XXI Aceh Sumut tahun 2024 mendatang

Keenam atlet wushu sanda dibawah naungan KONI Kabupaten Bandung itu, kini berlatih 10 kali dalam setiap Minggu-nya untuk persiapan menghadapi PON XXI di Aceh Sumut tahun 2024.

Berharap, semua atlet wushu sanda asal Kabupaten Bandung itu bisa meraih medali emas untuk membuktikan target Jabar Hattrick Juara.

Pelatih Atlet Wushu sanda Kabupaten Bandung E. Syafrudin mengatakan bahwa atlet wushu sanda Kabupaten Bandung yang akan membela Kontingen PON Jabar di PON XXI Aceh Sumut mendatang, sudah siap 100 persen untuk membela Jawa Barat dan  mewakili Kabupaten Bandung.

“Para atlet wushu sanda putra asal Kabupaten Bandung itu, pertama Nendi Ramdani yang akan bertanding di kelas 52 kg. Kedua, di kelas 56 kg yaitu Sandi Septiano,  ketiga Iman Lesmana di kelas 75 kg, keempat Leksa Aditia di kelas 70 kg. Sedangkan atlet wushu putri,  kelima Ebina di kelas 52 kg, dan keenam Diana Ratna Dewi di kelas 48 kg,” jelas Syahrudin dalam keterangannya di Desa Lampegan Kecamatan Ibun, Senin (25/3/2024) siang.

Syafrudin mengatakan untuk mematangkan kesiapan para atlet wushu sanda putra dan putri dalam menghadapi PON XXI Aceh dan Sumut itu, mereka berlatih 10 kali dalam setiap Minggu-nya.

“Latihan atau Pelatda (Pelatihan Daerah) untuk para atlet wushu sanda jelang PON XXI  Aceh dan Sumut itu dilaksanakan di Ibun Kabupaten Bandung,” katanya.

Ia berharap masing-masing atlet wushu sanda yang akan bertanding pada PON XXI itu, semuanya meraih medali emas di setiap kelas yang diikutinya.

“Kita berharap semua atlet wushu sanda dapat emas pada ajang PON XXI di Aceh Sumut tahun 2024 tersebut. Raihan medali emas itu untuk mendukung Jabar Hattrick Juara,” katanya.(kos)**

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow