indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tekad Bulat Ali Syakieb Mendampingi Kang DS Menuju Bedas Jilid 2

Tekad Bulat Ali Syakieb Mendampingi Kang DS Menuju Bedas Jilid 2

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Cerita Ali Syakieb, jadi calon Wakil Bupati Bandung sempat menjadi pembicaraan sejak tiga tahun lalu saat ketemu dengan Agus Yasmin, politisi dari Partai NasDem Kabupaten Bandung.

"Saya yakin kamu wakil Bupati Kabupaten Bandung kedepannya," kata Ali Syakieb menirukan kembali pembicaraan Agus Yasmin pada tiga tahun silam. 

"Pada saat itu, beliau bicara itu dalam hati Ali Insya Allah," kata Ali Syakieb saat menghadiri Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024).

"Ali ada di sini (Deklarasi Rakyat Bedas Lanjutkan), karena sudah takdir," katanya. 

Ali Syakieb adalah yang mendampingi calon Bupati Bandung Dadang Supriatna atau Kang DS pada Koalisi Bedas Jilid 2. Kang DS merupakan Bupati Bandung yang saat ini masih menjabat orang nomor satu di Kabupaten Bandung sejak dilantik pada 26 April 2021 hingga sekarang ini.

"Terima kasih Kang Agus pembelajarannya," kata Ali Syakieb.

Orasi politik Ali Syakieb itu untuk menuju Bedas Jilid 2. 

Ia pun bercerita saat bertemu dengan petani di Kertasari Kabupaten Bandung, saat pelaksanaan upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024. 

Ali Syakieb menerima aspirasi dari petani itu, yang mengharapkan harga pupuk murah dan terjangkau. Anak-anak petani bisa sekolah. Meski  saat ini, para petani sudah bisa mendapatkan kemudahan dalam pelayanan kesehatan dari pemerintah. Selain itu, Pemkab Bandung dibawah kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna sudah memberikan BPJS Ketenagakerjaan kepada para petani. 

"Itulah arti merdeka yang sesungguhnya untuk kita," kata Ali Syakieb mengisahkan pertemuannya dengan petani di Kertasari.

"Ali Masih ingat, itu ungkapan dari Kang Tatang, perwakilan petani di Kertasari. Ungkapan Pak Tatang itu sebagai bentuk penghargaan terhadap pemimpin nomor satu di Kabupaten Bandung. Tentunya itu ungkapan isi hatinya yang tulus dari rakyat kepada pemimpinya. 

Atas dasar itu, langkah kaki dan tekad niat saya semakin bulat untuk bersama-sama dengan Kang DS melanjutkan aneka macam pencapaian pembangunan pemerintahan di Kabupaten Bandung," tuturnya.

Sebagai pendamping Kang DS, Ali mengatakan ia akan support, manut, dan nurut. "Itu atas dasar kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung," ungkapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow