indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Terima Santunan Rp 42 Juta dari Program BPJS Ketenagakerjaan, Seorang Ibu Rumah Tangga: Hatur Nuhun Bapak Bupati Bandung

Terima Santunan Rp 42 Juta dari Program BPJS Ketenagakerjaan, Seorang Ibu Rumah Tangga: Hatur Nuhun Bapak Bupati Bandung

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Program prioritas Bupati Bandung Dadang Supriatna mendapat apresiasi dari masyarakat selaku penerima manfaat. Bahkan di antara mereka mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bedas tersebut karena program-programnya dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. 

Salah satunya diungkapkan oleh seorang ibu rumah tangga dari istri Anang Heri, anggota Linmas Desa Cipelah Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, melalui pesan video yang dibagikan ke media sosial, Kamis (3/10/024).

Dikabarkan, Anang Heri meninggal dunia, sehingga ahli warisnya mendapatkan santunan dari program BPJS Ketenagakerjaan yang digulirkan Bupati Bandung tersebut. 

Seorang ibu tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna yang sudah menyelenggarakan BPJS Ketenagakerjaan, karena almarhum Anang Heri sebagai salah satu penerima manfaat program tersebut. 

"Hatur nuhun Bapak Bupati Bandung," katanya. 

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menerima santunan sebesar Rp 42 juta dari program BPJS Ketenagakerjaan tersebut. 

"Atos katampi Rp 42 juta. Teu aya potongan. Hatur nuhun ka Bapak Bupati Bandung. Hatur nuhun ka sadayana," ujarnya.

Untuk diketahui bahwa Bupati Bandung Dadang Supriatna, saat ini sedang memasuki masa cuti dari jabatannya karena proses tahapan kampanye Pilkada 2024. 

Dadang Supriatna adalah calon Bupati Bandung berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb dengan nomor urut 2 pada Pilkada Bandung 27 November 2024.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow