indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Kawasan Puncak Cisarua Bogor

Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Kawasan Puncak Cisarua Bogor

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Puncak tepatnya di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kecelakaan beruntun tersebut melibat tiga kendaran itu truk boks, mobil Daihatsu Sigra, dan mobil Honda BRV.
Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada hari Rabu (17/7/2924) kemarin.
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan berawal saat truk boks bernopol B-9910-SCC itu melaju dari arah Puncak menuju Gadog.

"Truk melaju dari arah Puncak menuju Gadog kehilangan kendali saat menurun dan berbelok ke kanan," kata Eddy kepada wartawan, Kamis (18/7/2024).

Truk kemudian menabrak bagian mobil Sigra bernopol F-1563-RJ yang berada di depannya. Kemudian Sigra terdorong dan menabrak BRV bernopol B-1282-HFS yang melaju dari arah Gadog.

"Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 5 juta," ujarnya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, diketahui kecelakaan disebabkan karena kelalaian pengemudi truk.

"Penyebab utama kecelakaan ini adalah kelalaian pengemudi truk yang tidak menjaga jarak aman dan tidak berkonsentrasi penuh saat mengemudi. Pengemudi truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga terjadi kecelakaan," tandas Eddy.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Rusdi Author
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow