indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tim Senam Duriat Desa Buniasih Rebut Juara ll, di Lomba Senam  Milangkala Ke-392 Tingkat Kecamatan Kadipaten

Tim Senam Duriat Desa Buniasih Rebut Juara ll, di Lomba Senam  Milangkala Ke-392 Tingkat Kecamatan Kadipaten

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM, - Tim Senam Duriat Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya,meraih  Juara ll  di lomba Senam Duriat  tingkat Kecamatan Kadipaten.

Senam lomba Duriat Tasikmalaya yang digelar Pemerintah Kecamatan Kadipaten belum lama ini, dalam rangka Milangkala Kabupaten Tasikmalaya ke- 392.

Kepala Desa Buniasih Dede Egi Ramdani Nugraha,menyampaikan 
Alhamdulilah dalam lomba senam Duriat Tasikmalaya di Milangkala Kabupaten Tasikmalaya ke-392, terutama khusus penggerak dari desa ibu ibu PKK.

"Alhamdulillah bisa menggerakan anggota anggotanya bahkan diluar anggota PKK mengikuti berbagai acara di Milangkala Kabupaten Tasikmalaya,yang digelar Pemerintah Kecamatan terutama Senam Duriat Tasikmalaya,
Memperoleh juara ke II,"ucap Dede Egi Ramdani Nugraha,kepada wartawan usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI,di Lapangan Desa Dirgahayu,Sabtu (17/8/2024).

"Insyaallah ke depannya untuk berbagai kegiatan di khususkan di Milangkala Kabupaten Tasikmalaya tim senam Duriat desa Buniasih akan lebih diperhatikan dan lebih di support untuk menunjang berbagai kegiatan kegiatan,"tambah Egi

Dikatakan Egi,untuk tahun ini peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-79,yang dilaksanakan di Desa Dirgahayu.Mengucapkan terimakasih kepada semua warga desa Buniasih walaupun jarak sangat jauh dari desa Buniasih- desa Dirgahayu.

"Alhamdulillah hampir sebanyak 400-500 orang mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan karnaval.Seperti dari 
berbagai kedusunan, perangkat desa,BPD,MUI,Linmas,LPM,PKK, dan Kader Posyandu,Siswa MI  serta warga masyarakat,"ujarnya.

Ia menambahkan,saya sangat bangga dan senang, melihat antusias warga masyarakat desa Buniasih,yang mengikuti Karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tingkat Kecamatan Kadipaten," tandasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
REDAKSI Admin

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow