indokliknews.com

Situs Media Informasi Aktual, Akurat, Terkini dan Inspiratif

Tim Sukses dan Relawan Hadiri Syukuran, Dadi Pardilah Qosim Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Tim Sukses dan Relawan Hadiri Syukuran, Dadi Pardilah Qosim Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Smallest Font
Largest Font

INDOKLIKNEWS.COM,Tasikmalaya – Tim sukses pemenangan dan relawan menghadiri syukuran, yang di gelar Calon legislatif DPRD Kabupaten Tasikmalaya PDI Perjuangan Dadi Pardilah Qosim, Daerah pemilihan 2 (Dapil 2),atas kemenangan berdasarkan hasil rapat pleno hitungan KPU Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan syukuran tersebut yang dilaksanakan di Z’Dulur Coffee dan Pool Jl.Cisinga, Jembatan Cibeureum, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (8/3/2024) malam.

Tim Sukses Nano Nyoyanto, panggilan akrabnya Jovi, menerangkan acara syukuran ini,yang dihadiri oleh para tim sukses dan relawan.Dari masing masing wilayah yakni, Kecamatan Leuwisari, Padakembang, Sukaratu, Cisayong, Sukahening dan Rajapolah.

“Dan juga turut hadi para tokoh masyarakat dan agama dari wilayah Daerah Pemilihan 2 (Dapil 2) dan 3 Kabupaten Tasikmalaya,” ungkapnya Jovi kepada wartawan.

Dikatakan Jovi,selain acara syukuran diisi juga dengan acara tradisi munggahan.Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Dan mengucapkan terima kasih kepada para tim sukses, relawan dan masyarakat.Atas perjuangannya dalam mensosialisasikan Dadi Pardilah Qosim, sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya,”jelasnya.

Lebih lanjut Jovi,menuturkan berharap setelah dilantik nanti sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya,agar bisa menjalankan amanah,dan mampu menampung aspirasi masyarakat serta dapat memperjuangkan  aspirasi dari masyarakat khususnya wilayah Dapil 2, umumnya Kabupaten Tasikmalaya.

“Kebiasaan melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang telah berjalan, semoga semakin meningkat,”kata Jovi.

Perlu diketahui Caleg DPRD Kabupaten Tasikmalaya PDI Perjuangan Dapil 2 Dadi Pardilah Qosim, dari hasil penghitungan rapat pleno PPK tingkat Kecamatan dan rapat pleno KPU Kabupaten Tasikmalaya, meraih suara terbanyak ke 2 di Daerah Pemilihan 2 (Dapil 2) Kabupaten Tasikmalaya setelah Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomor urut 1 Nanang Romli, S.IP.

Total jumlah suara Caleg dan partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan 2 Kabupaten Tasikmalaya 37.889.

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan jumlah 5.243 suara.

1. Nanang Romli, S.IP, jumlah 14.895 suara.

2. Yuli Febriyanti, S.H, jumlah 1.001 suara.

3. K.H. Dede Saepul Anwar, jumlah 2.996 suara.

4. Dadi Pardilah Qosim, jumlah 5.337 suara.

5. Kirana Dhea Syifa, jumlah 5.169 suara.

6. Imas Krisnawati, S.Pd, jumlah 2.276 suara.

7. Evelin Aprilianti, jumlah 972 suara.(Anton).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
admin Author

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow